Jagat maya dihebohkan dengan tagar #JusticeForJohnnyDepp setelah sebuah rekaman suara pengakuan aktris Amber Heard memukul Johnny Depp terkuak.

Rekaman suara tersebut dikeluarkan dari pihak Johnny Depp dan diperoleh dari Daily Mail.

Perempuan yang dinikahi Depp selama 18 bulan itu malah mengaku selain menggunakan tangan ia juga melempari Depp dengan panci dan wajan.

Dilansir dari Newsweek hal itu lantas membuat penggemar aktor tersebut marah, dan beramai ramai membikin tagar #JusticeForJohnnyDeep.

Ini antara lain karena setelah Heard mengungkapkan ia menerima kekesaran dalam rumah tangga, kerjaya Depp dikatakan telah terkesan termasuk kehilangan perannya sebagai Kapten Jack Sparrow dalam film Pirates of The Caribbean.

Sebelumnya, Depp memang sempat membantah telah melakukan kekerasan rumah tangga terhadap Heard seperti yang dituding perempuan tersebut.

Ia malah dalam rekaman suara tersebut mengaku ingin menjadi suami yang baik buat Heard, namun perkawinan mereka tidak bisa diselamatkan jika aktris itu terus memukulnya.

Johnny Depp dan Amber Heard menikah pada Februari 2015. Namun mereka berpisah 18 bulan kemudian dengan Heard juga meminta pengadilan mengeluarkan restraining order atau perintah menjauh kepada Depp.

Kredit Foto: Variety

Oleh: Maliah Surip