Rumah tangga Maia Estianty dengan Irwan Mussry sudah berjalan dua tahun. Sejak menikah di tahun 2018 silam, ternyata Maia tak pernah mengecek ponsel milik suaminya, Irwan Mussry.

Producer musik ini mengaku tak pernah parno, curiga dan takut sang suami berbuat perkara tak menyenangkan di belakangnya.

“Enggak sama sekali enggak (parno), aku sama dia yang benar-benar percaya banget,” ujar kata Maia Estianty di kanal YouTube Melaney Ricardo.

Maia juga mengatakan biar saat punya peluang misalnya sekedar iseng mengecek ponsel Irwan, ia tak melakukannnya,

"Demi Allah enggak, kalau handphone dia taruh itu gue kasih dia, gue balikin saja gue enggak mau kayak istilahnya iseng untuk ngebaca gitu,” ujarnya.

Hal itu kata perempuan berusia 44 tahun ini adalah sang suami mempunyai pemikiran yang berbeda. Irwan, akui Maia lagi adalah pria yang mengandalkan komitmen dalam sebuah hubungan.

“Pemikirannya kan beda banget, orang western itu kebanyakan kalau sudah komitmen ya komitmen, kalau lu belum mau ada komitmen ya terserah mau nakal,” tuturnya.



Lantaran itu, ia yang juga memiliki sifat hampir sama dengan Irwan senang dengan cara yang mereka jalani.

“Aku tahu dia sih ya, kalau dia bilang iya ya, iya, enggak ya enggak. Kebetulan samanya di situ jadi enggak pernah bilang iya, tapi enggak atau enggak tapi iya,” pungkas Maia.

Instagram: @maiaestiantyreal

Oleh: Maliah Surip