Peramal kondang Roy Kiyoshi baru saja bertemu dengan pemilik akun channel Youtube Hikmah Kehiduoan, Abriel.

Dalam pertemuan tersebut, Abriel didampingi kedua orangtuanya meminta maaf kepada Roy Kiyoshi secara langsung.

Melihat hal tersebut, Roy Kiyoshi mengaku tidak tega dan langsung memaafkan kesalahan Abriel.

Seperti diketahui, Abriel melalui channel Youtubenya telah membuat berita hoax yang mencantut nama Roy Kiyoshi soal pesugihan di bisnis Ruben Onsu.

"Saya orangnya nggak tegaan. Apa lagi Abriel dan orangtuanya datang ke saya," kata Roy Kiyoshi dalam jumpa press di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan, Selasa (19/11).

Mendengar masalahnya dimaafkan, Abriel dan kedua orangtuanya menangis haru. Roy meminta kepada Abriel agar tidak mengulangi kesalahan tersebut.

"Saya orangnya nggak tega. Teman-teman media di sini tahu aku orangnya nggak tegaan. saya terima maaf kamu tapi kamu janji nggak akan ngomong seperti itu lagi. Kamu bilang ke teman-teman untuk tidak membuat gaduh," terang Roy Kiyoshi.

Lantaran sudah memaafkan Abriel, Roy Kiyoshio mengaku akan segera mencabut laporannya di kepolisian beberapa waktu lalu.

"Saya memutuskan untuk mencabut laporan saya," tandas Roy Kiyoshi.

saya menyadari setiap manusia pasti punya kesalahan, namun jika niat ingin berubah jauh lebih baik lg itu niat yang bagus, dengan ini per tanggal 19 november 2019 saya mencabut laporan polisi. kenapa saya cabut? karena saya ga tega dan pasti setiap orang bisa khilaf dan tentu setiap orang punya kesempatan kedua untuk memperbaiki kesalahannya

A post shared by Roy Kiyoshi (@roykiyoshi) on


Instagram: @roykiyoshi

Oleh: Syba