Penyanyi dangdut Iis Dahlia, dalam sebuah wawancara bersama Melaney Ricardo belum lama ini mengungkapkan pernah melakukan sidak kamar hotel suaminya, Satrio Dewandono.

Seperti diketahui, profesi sang suami merupakan pilot. Iis Dahlia pernah curiga bahwa suami punya simpanan lain dan ia pun diam-diam melakukan sidak ke kamar hotel tempat suami menginap.

"Elo tau nggak sih awal-awal pernikahan gue, jangan sedih. Sering banget gue sidak. Sambil deg-degan gue tuh, gue samperin," ungkap Iis Dahlia kepada Melaney Ricardo belum lama ini.

Iis menceritakan bagaimana ia bisa melakukan sidak ke luar kota untuk mengetahui aktivitas yang dilakukan suami saat tengah tidak bersamanya.

"Misal dia lagi di Bali. Gue cuma bilang kalau bapak telepon bilang saya lagi olahraga, gue olahraga kan bisa sampai sejam dua jam. Zaman dulu ada sport center deket rumah. Itu gue terbang ke Bali," cerita Iis Dahlia.

Saat sidak, Iis Dahlia mengatakan tidak ada yang terjadi di kamar hotel tempat suaminya menginap. Ia curiga bahwa suaminya menyimpan perempuan lain di belakangnya.

"Gue sambil deg-degan gue (mikir kira-kira) menemukan hal yang orang omongin nggak sih. Tiba-tiba di kamar dia, nggak ada siapa-siapa. Ternyata beberapa kali, dia dalem kamar aja sendiri. Nggak ada siapa-siapa," jelas Iis Dahlia.

Setelah itu, Iis Dahlia pun percaya bahwa sang suami tidak melakukan hal apapun yang negatif di belakangnya. Iis mengakui bahwa suaminya pasti ada yang menggoda.

"Pastilah. Aku yakin pasti ada (yang menggodanya)," tandas Iis Dahlia.

Instagram: @isdadahlia

Oleh: Syba