Nusantara

Tandai Kembalinya Tantri Beraksi, KOTAK Hadirkan Lagu Hoax

Gempak ID
29/06/2020
01:02 MYT
Rehat dari Kotak Band sejak 7 bulan yang lalu karena proses melahirkan putri ke-2 nya, Tantri Syalindri siap kembali beraksi bersama Kotak. Sebagai penanda kembalinya vokalis rock ini, Kotak pun merilis sebuah lagu baru.
“Nggak terasa sejak bulan Desember saya off dari Kotak, sekarang punya 2 anak sudah berusia 4 bulan anak yang kedua,” ungkap Tantri, saat menggelar jumpa media secara virtual, Jumat (26/6).
Tantri mengungkapkan sebelum merilis lagu barunya ini sudah berkomunikasi dan berpamitan dengan Melly Mono, vokalis yang sempat menggantikan posisinya di saat dirinya cuti hamil.
“Terima kasih banyak, teteh melly mono, udah bantuin project walau enggak full tapi tetap berkesan. Hadirnya teteh Melly, jadi sejarah perjalanannnya kotak, terima kasih udah mau direpotin, sampai ketemu dengan projek lainnya,” Tanti pun bersemangat dalam menyambut comeback-nya.
Dengan kembalinya Tantri, Kotak pun siap gaspol. Selain menjadi penanda kehadirannya bersama band bentukan 15 tahun silam ini, lagu yang diberi judul Hoax ini diharapkan mampu menjadi ‘vaksin’ penyemangat serta penangkal berita-berita bohong yang wara-wiri di ranah sosial media.
“Saya merasa sejak 2 tahun belakangan ini banyak sekali menerima informasi yang nggak benar melalui chat dan sosial media yang belum di cek kebenarannya. Bahkan mungkin kita sendiri atau keluarga kita gampang banget nyebarin informasi tersebut ,” jelas vokalis berhijab ini.
“Itu sebabnya kita bareng-bareng berpikir untuk bikin sesuatu yang bisa mengingat bahwa kita jangan nyebarin hoax. Dan Hoax menjadi lagu yang kita pilih atas gencarnya isu tersebut,” tutupnya.
Lagu Hoax dikabarkan menjadi awal proses kerja Kotak dalam mempersiapkan album barunya yang akan dirilis pada bulan September mendatang.
Dok: Warner Music Indonesia
Oleh: Ryks
Topic Berkaitan
Must-Watch Video