Tidak mampu membohongi dirinya yang begitu terharu dengan sokongan penggemarnya yang masih terus bersamanya biar telah lama tidak punya material baru, Park Bom dilihat telah mennangis terharu.

Tangisan itu dapat dilihat jelas saat Park Bom membuat siaran V Live usai cuplikan single terkininya dirilis pada 6/3/2019.



Single tersebut diberi judul Spring dan ia merupakan yang pertamanya setelah kali terakhir vakum dengan single solo sejak tahun 2011.

Dan hal itulah yang membuatkan Park Bom menangis karena tidak menyangka akan memperoleh sambutan hangat dari penggemarnya setelah lapan tahun tidak punya material solo baru.



"Terima kasih kepada semua. Aku banyak menangis dan sangat tersentuh. Aku tak menyangka akan menerima respons positif seperti ini sebaik cuplikannya dirilis.

"Aku harap kalian akan menyukai laguku," ungkap wanita berusia 34 tahun itu penuh haru.

Mantan member 2NE1 itu juga dilihat mengatakan: "Aku mungkin akan menghapus ini, tapi sekarang aku ingin mengungkapkan perasaan terharu ku terhadap sokongan kalian."

Spring secara resminya akan dirilis pada 13 Maret mendatang. Ia diproduksi oleh Brave Brothers.

Di lagu tersebut, Park Bom yang kelihatan berbaris di atas mawar merah turut menggaet alumni dari 2NE1 yaitu Sandara Park.





Sumber: AllKPop
Kredit Foto: AllKPop, YouTube Spring

Oleh: Maliah Surip