Berita duka kembali hadir skena musik tanah air. Vokalis band reggae Steven and Coconut Treez, Steven Nugraha Kaligis dikabarkan telah berpulang pada Selasa pagi (22/6) pukul 07.30 WIB di Rumah Sakit Medika Serpong, Banten. Pria yang akrab disapa Tepeng ini meninggal dunia pada usia 46 tahun.

Kabar duka ini disampaikan sejumlah kerabat dekat dan grup-grup pesan berbagi. Bukan hanya itu, kabar meninggalnya Tepeng juga disampaikan lewat akin Instagram resmi band Stevene and Coconut Treez

“Innalillahi wa'innailaihi roji'un. Telah berpulang saudara kami Steven N. Kaligis (Tepeng) pada hari Selasa, 22 Juni 2021 pukul 07.30 wib.

"Semoga amal ibadah almarhum diterima disisi Allah SWT, dilapangkan dan diterangi kuburnya serta segala kekhilafan almarhum diampuni Allah SWT. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan,” tulis dalam akun instagram @stevenandcoconuttreez.

Menurut kabar yang didapat dari pihak manajemen, meninggalnya pelantun lagu hits Welcome To My Paradise ini disebabkan karena paparan virus Covid-19 yang masuk dalam tubuhnya. Tepeng juga sempat dirawat beberapa hari sebelumnya.

“Benar Covid. Sempat dirawat di Rumah Sakit Medika,” ujar Putra, saat dikonfirmasi awak media via sambungan telepon.

Saat ini, pihak keluarga tengah mengurus persiapan pemakaman almarhum selanjutnya.

Oleh: Herco
Kredit Foto: Detik.com