Laman Utama

Terpapar Virus Covid-19, Vokalis Steven and Coconut Treez Berpulang

Gempak ID
22/06/2021
04:17 MYT
Berita duka kembali hadir skena musik tanah air. Vokalis band reggae Steven and Coconut Treez, Steven Nugraha Kaligis dikabarkan telah berpulang pada Selasa pagi (22/6) pukul 07.30 WIB di Rumah Sakit Medika Serpong, Banten. Pria yang akrab disapa Tepeng ini meninggal dunia pada usia 46 tahun.
Kabar duka ini disampaikan sejumlah kerabat dekat dan grup-grup pesan berbagi. Bukan hanya itu, kabar meninggalnya Tepeng juga disampaikan lewat akin Instagram resmi band Stevene and Coconut Treez
“Innalillahi wa'innailaihi roji'un. Telah berpulang saudara kami Steven N. Kaligis (Tepeng) pada hari Selasa, 22 Juni 2021 pukul 07.30 wib.
"Semoga amal ibadah almarhum diterima disisi Allah SWT, dilapangkan dan diterangi kuburnya serta segala kekhilafan almarhum diampuni Allah SWT. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan,” tulis dalam akun instagram @stevenandcoconuttreez.
Menurut kabar yang didapat dari pihak manajemen, meninggalnya pelantun lagu hits Welcome To My Paradise ini disebabkan karena paparan virus Covid-19 yang masuk dalam tubuhnya. Tepeng juga sempat dirawat beberapa hari sebelumnya.
“Benar Covid. Sempat dirawat di Rumah Sakit Medika,” ujar Putra, saat dikonfirmasi awak media via sambungan telepon.
Saat ini, pihak keluarga tengah mengurus persiapan pemakaman almarhum selanjutnya.
Oleh: Herco Kredit Foto: Detik.com
Topic Berkaitan
Must-Watch Video
Berita

“Apa Yang Berlaku Ini Adalah Atas Dirinya Sendiri, Berani Buat Berani Tanggung” - Bapa Suspek Kes Bunuh Farah Kartini

gempak
17/07/2024
14:34 MYT
"Saya tidak pernah didik dia yang bukan-bukan, apa yang berlaku ini adalah atas dirinya sendiri, berani buat berani tanggung," kata bapa kepada suspek kes pembunuhan Nur Farah Kartini Abdullah, 25.
Viral

Sahabat Baik Nafi Nur Farah Kartini Ikut Teman Lelaki Ke Thailand - “Kalau Tak Ada Benda Baik Nak Cakap Better Jangan, Boleh Guris Hati Keluarga”

gempak
16/07/2024
03:40 MYT
Sahabat baik arwah Nur Farah Kartini yang dikenali sebagai Haziq menafikan dakwaan netizen yang mengatakan Allahyarham mengikut teman lelaki ke Thailand.
Berita

Isra*l Diserang Penyakit 'West Nile', Ramai Meninggal Dunia!

gempak
14/07/2024
13:40 MYT
Dengan 12 kematian baharu disahkan Jumaat, Israel telah merekodkan 31 kematian akibat demam West Nile sejak wabak tersebut melanda pada awal Mei.
Hollywood

Bintang Beverly Hills 90210 & Charmed, Shannen Doherty Meninggal Dunia

gempak
14/07/2024
13:27 MYT
Khabar duka datang dari dunia Hollywood. Salah seorang aktres terkenal sekitar tahun 90-an, Shannen Doherty meninggal dunia pada usia 53 tahun.
Berita

Keropok Beracun: Adik Luth Menyusul Abang Akil Meninggal Dunia

gempak
12/07/2024
09:28 MYT
Seorang lagi kanak-kanak yang termakan makanan ringan didakwa dicampur racun tikus, Muhammad Luth Syauqi, 2, meninggal dunia di Hospital Pulau Pinang (HPP) di sini, pada Jumaat.