Sejak mengugat cerai dari sang mantan suami, Ben Kasyafani pada 23 April 2014, artis peran Adriani Marshanda alias Marshanda kini masih hidup sendiri.

Sudah lima tahun dirinya memegang status ibu tunggal kepada satu satunya buah cinta mereka yakni Sienna Ameerah Kasyafani. Sementara Ben sudah kembali menikah di tahun 2016 silam.

Berbicara kepada Grid.ID, perempuan itu mengungkap ada dua rasa berbeda yang dirasakannya pasca bercerai.

Pertama dirinya mengaku tidak menyesal dengan keputusannya menggugat cerai dari Ben.

"Saat aku memutuskan untuk bercerai (dengan Ben Kasyafani) tidak ada keraguan sama sekali dan tidak pernah menyesal sampai sekarang," ujar Marshanda saat ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (22/9/2019), seperti dilansir dari Grid.ID.

Keduanya, penyesalan Marshanda terbit karena tidak mendapat hak asuh Sienna yang harus diberikan kepada mantan suaminya itu.



Tidak dapat hidup bersama sang anak yang amat dikasihi adalah sebuah kepedihan yang cukup membebani dirinya. Ia pun kemudian mengatakan itulah risiko dari keputusan menggugat cerai dari Ben.

"Satu hal yang paling menyakiti perasaanku adalah saat aku kehilangan hak asuh Sienna. Dan aku harus menghormati Ben, itu keputusannya," ujar perempuan yang akrab disapa Caca itu.

Biar sebagai ibu dirinya tidak bisa mencurahkan kasih sayang setiap hari buat sang putri, Marshanda masih bisa ketemu Sienna setiap pulang sekolah dan weekend.

"Aku boleh ketemu sama Sienna pas weekend dan kalau weekday itu saat pulang sekolah," ucap Marshanda.

Instagram: @marshanda99