Pasangan Pasha Ungu dan sang istri, Adelia adalah salah satu pasangan yang harus terpisah jarak dan waktu lantaran pandemi virus Corona.

Mereka malah terpisah selama 3 bulan lamanya. Pasha berada di Palu sementara Adelia di Jakarta.

Vokalis Ungu itu kandas di Palu karena jalur penerbangan dari Palu ke Jakarta ditiadakan.

Namun kini ia dan sang istri akhirnya bisa pulang dan bertemu keluarga.

"Ini udah 3 bulan ya nggak balik ke rumah, nggak ketemu keluarga. Sebenarnya bukan nggak boleh pulang tapi emang kebetulan jalur penerbangan Palu ke Jakarta itu ditutup," ujar Pasha saat ditemui bersama Adelia di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (18/6) seperti dilansir dari Insertlive.

Adelia sendiri mengaku memang sangat merindukan sang suami meskipun sudah terbiasa LDR. Namun ia senang karena masih berkesempatan untuk melepas rindu dengan sang suami.

"Sebenarnya sih LDR udah biasa ya, cuman kemarin karena ada pandemi Covid ini, jadi kaget benar-benar 3 bulan nggak ketemu, karena suami nggak bisa pulang.

"Tapi alhamdulillah sekarang bisa sempetin pulang, jadi bisa ketemu dulu sama anak-anak, karena kebetulan lagi di sini, ya quality time lah," kata Adelia.

Saking rindunya, Adelia bahkan meminta waktu dengan Pasha untuk berdua. Sehingga mereka pun menghabiskan waktu berdua di salah satu rumah di kawasan Jakarta.

"Yang pasti kangen banget lah, bayangin aja 3 bulan nggak ketemu, tapi berhubung karena daddy sama anak-anak terus, jadinya aku minta waktu untuk berdua sama daddy, biar bisa quality time berdua," tutup Adelia.

Instagram: @adeliapasha