Pekan lalu dunia hiburan dihebohkan dengan murkanya Melly Goeslaw yang geram karena merasa telah dibuli lewat make up artist Bubah Alfian dengan berdandan sepertinya dan menjadi candaan.

Ia tidak hanya kesal karena banyak musisi lain ikut menikmati candaan tersebut dan malah mengunggahnya di media sosial, tetapi ia karena dirinya diperolok di pesta kostum Halloween yang menurut musisi itu tidak pantas sama sekali.

"Kenapa saya dipresent lebih ke kayak pocong item, cuman dipakein rok terus pakai hijab, dipakein topi? menurut saya tidak mirip sama saya sekali karena itu halloween.

"Saya berhijab, itu sama sekali nggak baik. Saya tersinggung!" ucap Melly saat melakukan klarifikasi soal kekesalannya terhadap masalah Bubah Alfian terkait video Halloween melalui sebuah video di Instagram TV seperti yang dilihat Gempak.Id pada Senin (4/10/2019).

Istri Anto Hoed itu mengaku sakit hati. Lebih lagi ia menjadi bahan ketawa orang orang yang akuinya dicintai.

"Saya support kariernya, saya banggakan, saya selalu bilang mereka cantik dan terus saya diketawaian. Saya sakit hati. Saya enggak terima," imbuhnya.

Tidak hanya dirinya, anak anaknya juga ikut kesal sehingga sempat menyarankan untuk membawa ke ranah hukum.

Namun musisi yang sudah 25 tahun bergelut dengan dunia hiburan itu menolak untuk menempuh jalur hukum.

"Tapi saya tidak akan melakukan hal itu. Saya enggak suka melewati jalur hukum. Bagi saya, hukum alam, hukum masyarakat lebih kejam dari apapun. Apalagi hukum Allah ya," ucap Melly Goeslaw.

Terakhirnya, Melly mengingatkan agar setiap pengguna media sosial terutama yang suka live atau main IG story mesti bijak dan memikirkan banyak hal terutama jangan sampai ia membuat pihak lain terasa dibuli.

Mengenai insiden Hollowen kmrn , ini adalah video terakhir sy. Semoga dpt dipahami oleh semua pihak. Jadikan pelajaran berarti, jgn di ulang lagi ya,...kita semuanya sdh saling maaf2an. Stop Bullying !!! Jangan takut bicara !!! Untuk bpk @jokowi lanjutkan dan pertajam lg perjuanganmu mengenai revolusi mental, krn skrg sy paham, utk menjadikan apapun di dunia ini dasar utamanya adalah mental, dan semunya harus didasari moral yg baik, yuuuuk gais lanjutkan hidup kita kedepan lebih baik lagi, sy gk takut kehilangan teman yg sy anggap gk worth it lagi buat kesehatan hati sy . Salam ??

A post shared by Melly Goeslaw (@melly_goeslaw) on


Instagram: @melly_goeslaw

Oleh: Maliah Surip