Rasa bahagia dirasakan pasangan selebritis Jessica Iskandar dan Richard Kyle yang malam ini, Sabtu (15/6) menggelar acara Lamaran di Ritz Carlton, Pasific Place, Jakarta.

Sebelum acara lamaran, terlebih dahulu keduanya menyapa awak media dengan menggelar jumpa pers untuk menyampaikan kebahagiaan mereka berdua.

"Kita berdua berbahagia untuk menyelenggarakan lamaran kami di Ritz Carlton, Jakarta hari ini dan pilih weekend juga," ucap Jessica Iskandar saat jumpa pers di Ritz Carlton, Pasific Place, Jakarta, Sabtu (15/6).



Dalam acara lamaran, Jessica Iskandar dan Richard Kyle sengaja menggelar acara secara tertutup dari media dan hanya kerabat, serta rekan satu profesi yang diundang.

"Konsep tunangan nanti malem kita ngundang temen-temen deket kayak Girls Squad, temen syuting, temen Richard, keluarga," jelas Jessica Iskandar.

Menurut Jessica Iskandar, hanya beberapa teman saja yang diundang karena acara lamaran digelar dengan waktu yang terbilang singkat.

"Lamaran kita mepet sih sebenernya, persiapannya kurang dari sebulan. Untung bisa gerak cepet jadi tamu yang kita undang tuh ga bisa banyak, dari 70 undangan itu kebanyakan teman main," tandas Jessica Iskandar.

Oleh: Syba

Foto: Syba