Serial animasi populer PAW Patrol mengumumkan siap rilis versi filmnya. Apa yang menarik, kelak di versi film, nama nama selebritas seperti Kim Kardashian, Jimmy Kimmel dan Tyler Perry siap menjadi pengisi suara.

Bersama mereka, Randall Park, Dax Shepard, Yara Shahidi, Ian Armitage, Marsai Martin dan Will Brisbin akan ikut bergabung di film dengan nama sama yang diproduksi oleh Spin Master Corp ini.

Saat ini film yang disutradarai oleh veteran animasi Cal Brunker sedang diproduksi dengan kolaborasi antara pencipta, seniman dan produser dari jarak jauh.

Paramount Pictures juga telah menetapkan rilis teatrikal pada 20 Agustus 2021.

Serial kartun PAW Patrol, yang ditayangkan perdana pada tahun 2013, berpusat pada seorang anak laki-laki bernama Ryder yang memimpin sekelompok anjing pencari dan penyelamat yang bekerja bersama dalam misi untuk melindungi komunitas tepi pantai di Adventure Bay.

Doggy - Chase, Marshall, Rubble, Zuma, Rocky dan Skye - tinggal di rumah yang diubah menjadi kendaraan untuk misi mereka. Film ini melihat Ryder dan anak-anak anjing dipanggil ke Adventure City untuk menghentikan Walikota Humdinger yang mengubah metropolis yang ramai menjadi kacau.

Serial PAW Patrol saat ini yang sudah masuk musim ketujuh ditayangkan di lebih 160 negara dengan 30 bahasa.

Kredit Foto: Deadline
Instagram: @kimkardashian

Oleh: Maliah Surip