Yuanita Christiani sedang diulit bahagia. Dirinya kini resmi menjadi istri kepada kekasihnya, Indra Wiguna.

Perkahwinan presenter tersebut dengan pengusaha tajir itu menyita perhatian karena ia digelar di atas sebuah kapal pesiar mewah Genting Dream di Singapura.

Kapal dengan panjang 335 meter dan lebar 40 meter itu mempunyai 19 lantai.

Majelis perkahwinan wanita berusia 32 tahun itu dengan Indra yang berlangsung pagi tadi (7/3/2019) turut disiarkan secara langsung menerusi akun Instagram milik Yuanita iaitu @yuanitachrist.



Yuanita mengunggah foto foto di hari bahagianya termasuk momen sakral sewaktu janji lafaz perkahwinan diikat sehingga suasana meriah yang dirayakan bersama kerabat dekat dan sahabat baiknya.



Sebelumnya, dalam wawancara bersama Kompas, Yuanita mengungkapkan telah berkencan dengan Indra selama lima tahun. Namun dirinya memang jarang mengunggah foto kebersamaan mereka sehingga Indra melamarnya pada bulan Juli 2018.

Itu adalah kesepakatan yang diambil dirinya dan Indra hanya akan mengunggah foto mereka setelah hubungan menjadi resmi.

"Jadi sebenarnya gini jomblonya itu memang enam tahun, pacarannya lima tahun, nah selama pacaran ini sebenarnya bukan aku enggak publish sih. Mungkin pacaran tuh kan masih ada kemungkinan putus. Daripada aku repot ngapusin foto di Instagram yang udah gua postingin," ujar Yuanita.



Instagram: Yuanita Christiani, Axioo

Oleh: Maliah Surip