,
Laman Utama

Akui Salah, Rizky Billar Minta Maaf dan Tak Pernah Undang Fans

Gempak ID
10/03/2021
11:35 MYT
Rizky Billar memenuhi panggilan penyidik Polsek Tanjung Duren untuk memberikan klarifikasi dan keterangan, terkait dugaan pelanggaran protokol kesehatan (prokes) dan kerumunan.
Dugaan pelanggaran prokes dan kerumunan itu terkait restauran baru Rizky Billar yang disambangi Satpol PP, karena adanya kerumunan orang yang diduga berisi penggemar.
Usai memberikan klarifikasi, Billar menegaskan dirinya sama sekali tidak mengundang orang-orang dalam pembukaan restauran barunya di kawasan Tanjung Duren akhir pekan lalu.
"Saya sama sekali tidak mengundang orang lain saat peresmian usaha baru saya," tegas Rizky Billar di Polsek Tanjung Duren, Jakarta Barat, Rabu (10/3).
"Saya pun datang hanya sebentar. Datang potong pita, makan, dan habis itu pulang," tambahnya.
Pria berusia 25 tahun itu tidak tahu bagaimana bisa penggemarnya datang ke acara peresmian restaurannya. Namun, ia tak mau menyalahkan penggemarnya.
"Tapi ya ini semua (kehadiran fans) bukan kehendak saya," ucapnya.
Selama proses acara peresmian restauran baru, kekasih Lesti Kejora itu selalu meminta timnya untuk tetap menjaga protokol kesehatan. Karena ia tau acara digelar masih dalam pandemi covid-19.
"Saya selalu mengingatkan jaga kesehatan saya minta mereka jaga jarak, mencuci tangan dengan air mengalir, dan lainnya. Tapi ya semua diluar kehendak saya," jelasnya.
Namun, Rizky Billar tak bisa menyalahkan siapa-siapa. Ia pun mengakui bahwa peresmian pembukaan restauran barunya salah karena menghadirkan kerumunan.
"Intinya saya mohon maaf pada warga sekitar atas keramaian dan kerumunan yang terjadi," ujar Rizky Billar.
Sementara itu, Kapolsek Tanjung Duren, Kompol Agung Wibowo menyampaikan bahwa pihaknya sudah menerima klarifikasi dari Rizky Billar, guna mendalami kasus dugaan pelanggaran prokes.
"Kami tanyakan 24 pertanyaan. Kami sudah menerima klarifikasinya, RB (Rizky Billar) mengakui yang datang adalah fansnya," ungkap Agung Wibowo.
"Dia mengaku tidak mengundang siapapun dalam acara (termasuk fans)," tambahnya.
Agung Wibowo menegaskan pihaknya masih mendalami hasil klarifikasi dari Rizky Billar dan nantinya akan melakukan gelar perkara, untuk menentukan pelanggaran prokes dan kerumunan dilanjutkan atau tidak.
"Sekarang kan masih pendalaman. Kalau udah gelar perkara, baru kita putuskan apakah (Rizky Billar) ini bisa naik ketahap penyidikan atau tidak," kata Agung Wibowo. (herco)
Topic Berkaitan
Must-Watch Video
Berita

Bapa Bakar Anak Hidup-Hidup Kerana Keluar Rumah Tak Minta Izin

gempak
16/09/2024
07:55 MYT
Perbuatan kejam itu dilakukan Iwan Hasan, 44, terhadap puterinya, MH, 13, ketika kejadian di kediaman keluarga itu di Kelurahan Kota Baru, Ternate Tengah, Maluku Utara di Indonesia pada Khamis lalu.
Hiburan

Tidur Di Pejabat, Baim Wong & Isteri Sudah Pisah Ranjang?

gempak
13/09/2024
23:55 MYT
Kisah rumah tangga Baim Wong dan isteri, Paula Verhoeven yang didakwa sedang retak menanti belah memang menjadi pemberitaan media hiburan Indonesia.
Hiburan

Hadir Konsert Efek Rumah Kaca, Peminat Bertuah Ada Peluang Dapat Gitar RM2,000

gempak
11/09/2024
16:55 MYT
Band Indonesia, Efek Rumah Kaca (ERK) teruja untuk bertemu peminat menerusi Konsert Di Udara Kuala Lumpur Live At Zepp KL pada 25 Oktober ini.
Hiburan

Raline Shah Minta Ibu & Bapa Carikan Jodoh : “Saya Tinggal Pilih”

gempak
11/09/2024
14:50 MYT
Aktres Indonesia, Raline Shah terkenal bukan hanya kerana bakat lakonan tetapi kejelitaannya.
Berita

Gadis 18 Tahun Ditemui Mati Tanpa Seurat Benang, Tangan Diikat Dengan Coli

gempak
11/09/2024
05:25 MYT
Pengakhiran yang cukup tragis buat seorang penjual makanan bergoreng di Indonesia apabila ditemui dalam keadaan badannya tertimbus di dalam hutan.