,
Laman Utama

Begini Awal Cerita Raffi Ahmad Tau Nagita Slavina Hamil

Gempak ID
03/05/2021
06:00 MYT
Raffi Ahmad tengah berbahagia karena sang istri, Nagita Slavina sedang mengandung anak kedua dari pernikahan mereka, yang tentunya sudah dinantikan oleh mereka selama ini.
Raffi Ahmad menceritakan proses dirinya dan Nagita Slavina tau akan kehamilannya. Semua itu bermula ketika mereka sedang merencanakan program bayi tabung, agar segera memiliki anak kedua dalam rumah tangganya.
"Engga jadi bayi tabung. Jadi awalnya tuh kalau memang belum hamil juga sampai setelah lebaran, kita berencana mau bayi tabung," kata Raffi Ahmad di Jakarta, Minggu (3/5).
Pria 34 tahun itu bersyukur. Karena, belum menjalankan atau melakukan program bayi tabung, wanita yang akrab disapa Gigi itu mengandung anak kedua. Sehingga ia tidak mengeluarkan uang banyak guna menambah momongan.
"Alhamdulillah Nagita dikasih rezekinya (hamil anak kedua)," ucapnya.
Presenter kondang itu menyampaikan kalau usia kandungan Gigi sudah dua bulan lebih. Selama mengandung, ibunda Rafathar itu diakui Raffi sangat ringkih, lebih sensitif, dan emosional.
"Nagita masih cengeng, jadi hamilnya rada-rada cranky, sensitif, dan tidur terus. Jadi engga ada ngidam sih Gigi, cuma tidur mulu palingan selama hamil ini. Aku juga engga ngidam, paling ngidamnya tidur," jelasnya.
Rencananya, Raffi Farid Ahmad akan menemani Gigi ke dokter kandungan sebelum atau sesudah lebaran. Ia ingin mengecek kandungan anak keduanya untuk memastikan calon anaknya baik-baik saja dan bisa lahir ke dunia diusianya sembilan bulan nanti.
"Kan kalau usia kandungan sudah tiga bulan bisa ketahuan jenis kelaminnya. Nagita penginnya cewek, aku penginnya cowok sama Rafathar. Tapi kita mah mau cowok mau cewek alhamdulillah bersyukur aja," pungkasnya.
Oleh: Herco
Topic Berkaitan
Must-Watch Video
Hiburan

Nikita Mirzani Lapor Kekasih Anak Ke Polis, Paksa 2 Kali Gugurkan Kandungan

gempak
19/09/2024
04:25 MYT
Selebriti sensasi Nikita Mirzani mengambil langkah tegas apabila melaporkan kekasih anak perempuannya, Vadel Badjideh kepada pihak polis.
Hiburan

Bunga Citra Lestari Minta Netizen Jangan Bandingkan Cara Nyanyian Mahalini, Acha Septriasa - “Semua Ada Karakter & Ciri Masing-Masing”

gempak
18/09/2024
13:55 MYT
Penyanyi Indonesia Bunga Citra Lestari tampil memberi pesanan buat rakan senegaranya iaitu Mahalini Raharja yang dikritik gara-gara merakamkan semula lagu hits Sampai Menutup Mata baru-baru ini.
Hiburan

Yayan Ruhian Tak Kejar Bayaran Tinggi, Akui Selesa Bekerja Di Malaysia Sebab Beto Kusyairy - "Persahabatan Lebih Besar Daripada Nilai Wang"

gempak
18/09/2024
09:55 MYT
Pelakon dan jaguh persilatan kelahiran Indonesia, Yayan Ruhian menjelaskan bahawa dirinya sanggup bekerja di Malaysia sekiranya disuruh bergandingan bersama Beto Kusyairy.
Viral

Penduduk Arak Guru Ngaji Separuh Bog*l, Rogol Anak Murid

gempak
16/09/2024
22:02 MYT
Seperti perumpamaan harapkan peger, peger makan padi, begitulah kes yang terjadi di Jawa Tengah, Indonesia ini.
Berita

Bapa Bakar Anak Hidup-Hidup Kerana Keluar Rumah Tak Minta Izin

gempak
16/09/2024
07:55 MYT
Perbuatan kejam itu dilakukan Iwan Hasan, 44, terhadap puterinya, MH, 13, ketika kejadian di kediaman keluarga itu di Kelurahan Kota Baru, Ternate Tengah, Maluku Utara di Indonesia pada Khamis lalu.