,
Nusantara

Cerita Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama Dikaruniai Anak Laki-Laki Pertama

Gempak ID
02/09/2020
23:51 MYT
Pasangan Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama merasa bahagia usai dikaruniai anak laki-laki pertama yang lahir pada Selasa (1/9).
"Laki-laki alhamdulillah," kata Andhika Pratama di RS Pondok Indah, Jakarta Selatan.
Sebelumnya mereka sudah dikaruniai empat anak perempuan dan kehadiran anak laki laki pertama ini membawa cerita tersendiri buat keluarga ini.
Lewat YouTubenya, Andhika mengatakan Ussy sempat meminta untuk kelihatan cantik dan berdandan saat menyambut kelahiran sang putra.
Malah Ussy ikut mengungkapkan bahwa sang putra lahir awal dari jangkaan yakni 4 September 2020.
Meski demikian ia amat bersyukur lantaran sang putra lahir dengan selamat dan sehat. Sang putra pun kemudian diberi nama Sakalingga Ibra Pratama.
"Alhamdulillah, walaupun maju dari jadwal awal di tanggal 4 September, akhirnya our baby boy SAKALINGGA IBRA PRATAMA lahir dengan selamat, sehat, tanpa kurang 1 apapun di tanggal 1 September jam 8.17 pagi.
"Trima kasih untuk smua temen temen yang slalu kasi doa dari awal kehamilan sampai sekarang. Smoga Allah membalas smua kebaikan kalian," tulis Ussy di akun Instagramnya, @ussypratama pada Senin (2/9/2020).
Diketahui Ussy melahirkan secara caesar lantaran anjuran dokter. Hal itu menjadi pertimbangan usia Ussy yang sudah tak muda lagi yakni 39 tahun.
"Persalinannya lancar, tindakan yang diambil adalah sesar karena pertimbangan satu dan lain hal usia Ussy udah nggak muda lagi, terus kita memantau kondisi kehamilan selama kurang lebih sembilan bulan ini akhirnya dokter menyarankan kayaknya pilihan terbaiknya adalah sesar," tutur Andhika.
"Meskipun normal juga nggak dilarang gitu, cuman kalo mau lahir normal nggak boleh suntik ILA, suntik ILA itu untuk mengurangi rasa sakit ketika proses persalinan," sambung Andhika.
Instagram: @ussypratama
Oleh: Syba
Topic Berkaitan
Must-Watch Video
Nusantara

Ginanjar jadi Bapak di Usia 56 Tahun, Tiara Amalia Dikaruniai Bayi Laki Laki

gempak
19/11/2020
11:59 MYT
Nusantara

Malam Takbiran Masuk Rumah Sakit, Begini Kondisi Terkini Ussy Sulistiawaty

gempak
27/05/2020
01:29 MYT
Nusantara

Ussy Sulistiawaty Jatuh Sakit hingga Tak Bisa Rayakan Idul Fitri Bersama Keluarga

gempak
25/05/2020
04:15 MYT
Nusantara

Hamil di Tengah Pandemi Corona, Ussy Sulistiawaty mengaku Khawatir

gempak
13/04/2020
01:06 MYT
Nusantara

Ussy Sulistywati Hamil Anak Kelima, Anak Perempuannya Harap Dapat Calon Adik Laki Laki

gempak
22/01/2020
06:37 MYT