,
Viral

Dibully, Olivia Noor Tak Sembunyi Profesi sang Ayah

Gempak ID
17/12/2019
00:50 MYT
Pedangdut Olivia Noor belum lama ini ikut mendapatkan perlakuan tidak baik dan dibully oleh netizen gara gara pekerjaan sang ayah.
Hal itu diketahui setelah Olivia mengunggah sebuah komen dari netizen yang menyindir pekerjaan sang ayah dengan membandingkan gayanya.
"Aduh bapak lo kang buah di induk, kok anaknya banyak gaya ya. Kasian gaya nggak sesuai keadaan," tulis salah satu komentar.
Mengaku sempat tidak ingin membalas hinaan tersebut, namun ia akhirnya angkat bicara.
Lewat curhat yang disampaikan, Olivia sama sekali tidak segan mengaku jika sang ayah memang tidak berprofesi layaknya orang kaya.
Sang ayah, diakui perempuan itu memang hanya seorang kuli. Sang ayah hanya seorang seorang tukang buah di salah satu pasar di Jakarta.
"Sebenernya aku gamau respon yang komen2 kayak gini, tapi sebelumnya aku makasih kalau kau tau hidup aku sampe sedetail itu. Alhamdulillah aku emang anak seorang "kuli".
Biar begitu ia tidak pernah merasa miskin.
"Kita miskin materi, tapi kita gamiskin hati," ucap Olivia di Insta Storynya.
Olivia malah berbangga dan menyebut bahwa sang ayah selalu mengajarkan dia berbagai hal baik.
"Ayah aku juga nggak pernah ngajarin buat merendahkan dan menjatuhkan. Justru dia orang yang selalu ngajarin caranya menghargai dan menghormati siapapun tanpa pandang anak siapa dia," tegasnya.
Instagram: @olivianoor26
Oleh: Maliah Surip
Topic Berkaitan
Must-Watch Video
gimme-the-mic

#GimmeTheMicMY: Pertama Kali Nyanyi Lagu Dangdut Sampai Juri Menari Sakan, Farhan Mustapha; "Ada Tekanan, Tapi..."

gempak
06/08/2024
02:55 MYT
Peserta Gimme The Mic Malaysia, Farhan Mustapha bersyukur apabila meraih kedudukan pertama pada minggu ketiga Gimme The Mic Malaysia.
Hiburan

Tak Pernah Suka & Takut Tengok Bulu Mata Siti Badriah, Suami: “Too Much Dangdut Sangat!”

gempak
23/06/2024
04:51 MYT
Penyanyi dangdut Siti Badriah sudah berkahwin dengan suami, Krisjiana Baharudin selama lima tahun. Mereka juga memiliki seorang anak perempuan.
Hiburan

Inul Bakal Rayakan Ulang Tahun Anak Tunggal 3 Hari : “Biar Orang Kampung Gembira”

gempak
26/03/2024
12:50 MYT
Penyanyi dangdut terkenal Indonesia, Inul Daratista menarik perhatian netizen apabila memaklumkan akan mengadakan pesta ulang tahun anaknya selama tiga hari.
Hiburan

Penyanyi Dangdut Disyaki Pakai Susuk Di Alat Sulit, Rampas Suami Orang

gempak
17/03/2024
02:12 MYT
Seorang pengamal perubatan tradisional mendakwa penyanyi dangdut yang namanya menjadi kontroversi baru-baru ini kerana merampas suami dan melarikan anaknya melakukan perkara syirik kepada tubuh badan.
Hiburan

Ayu Ting Ting Bertunang Lepas 10 Tahun Menjanda: “Terasa Macam Mimpi”

gempak
11/02/2024
07:46 MYT
Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting akhirnya mengesahkan dia telah bertunang seperti spekulasi yang menjadi heboh di media sosial.