,
Film

Dikabar Putus Dari Vanesha Prescilla Karena Orang Ketiga, "Hati Hati Bisa Jadi Fitnah" Kata Adipati Dolken (Dari Cumicumi.com)

Cumi-Cumi
28/06/2019
05:41 MYT
Adipati Dolken menjadi buruan awak media saat hadir ke jumpa press sempena film baru lakonannya, Pemburuan.
Tidak hanya soal film yang menjadi pertanyaan, aktor ganteng itu diasak dengan kabar kandasnya hubungan cinta bersama Vanesha Prescilla.
Saat hal tersebut dikonfirmasi pada Adipati, bukannya berikan klarifikasi, sebaliknya dia mempertanyakan semula pertanyaan tersebut kepada awak media.
"Kata siapa? Kabar dari mana tuh?" Adipati malah balik bertanya pada awak media yang menemuinya di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (26/6/2019) seperti yang dilansir dari video Cumicumi.com.
Biar pertanyaannya sempat membikin penasaran, namun dia mengungkapkan hubungan mereka baik baik saja. Adipati sekali mempertanyakan kepada media mengenai kedekatan mereka yang sudah jarang dilihat jalan bareng.
"Baik-baik saja. Enggak bareng lagi? Enggak tahu juga gue kenapa tuh. Keliatannya saja (putus).
"Kayak dulu waktu gue ditanya pacaran sama Vanesha, menurut kalian seperti apa, nah itu interprestasi kalian. Sekarang kalian tanya putus apa enggak, sama jawabannya, ya menurut kalian kayak gimana?"," katanya.
Adipati kemudian bertanya lagi kepada media sambil mengungkapkan dirinya tidak bisa membela diri dengan segala pertanyaan yang diajukan tentang hubungan bersama aktris tersebut.
"Menurut kalian gimana? (Kalau menurut kalian sudah putus) ya sudah, enggak apa-apa. Kalau menurut kalian seperti itu enggak apa-apa, gue enggak besa ngebela diri," tandas Adipati.
Dan saat ditanya mungkin hubungan mereka kandas karena orang ketiga, Adipati membantah dirinya berselingkuh.
"Itu berita dari mana, sih? Bisa jadi fitnah loh, hati-hati. Enggak, enggak, dari pihak gue enggak ada berita apa-apa (orang ketiga) kok, tenang saja," ucap Adipati.
Instagram: @adipati, @adipativanesha
Sumber: Cumicumi.com
Topic Berkaitan
Must-Watch Video
Hiburan

Sudah Kahwin, Peminat Terkejut Adipati Dolken Tinggal Serumah Dengan Kawan

gempak
28/04/2024
13:55 MYT
Pelakon Adipati Dolken mendapat kritikan daripada pengguna media sosial dan peminat selepas mengaku membenarkan dua sahabatnya tingga bersama meski dia sudah berkahwin.
Laman Utama

Poligami, Selingkuh, Betul Ke Lelaki Pilih Curang Sebab 5 Alasan Ini?

gempak
23/08/2023
08:56 MYT
Betul tak?
Laman Utama

Vanesha Prescilla Dedah Tentang 'Diri Sebenar' Kakaknya!

gempak
21/01/2022
23:31 MYT
Menurut Vanesha, Sissy agak berbeza di luar kamera, namun tetap menjalankan tanggungjawab yang baik sebagai seorang kakak.
Laman Utama

"Itu Tak Pernah Diajar Oleh Ibu Bapa Kami" - Sissy Priscillia & Vanesha Prescilla Tak Bersaing Adik Beradik!

gempak
20/01/2022
06:40 MYT
Dua pelakon terkenal Indonesia yang juga adik beradik, Sissy Priscillia dan Vanesha Prescilla akui tidak bersaing sesama sendiri walaupun menceburkan diri dalam bidang sama.
Laman Utama

Ibunda Bams eks Samsons Mau Rujuk dengan Hotma Sitompul?

gempak
03/05/2021
23:30 MYT