,
Politik

Imbas Aksi 22 Mei, Konser LAUV Terganggu!

Gempak ID
23/05/2019
11:58 MYT
Ketegangan yang terjadi di Ibukota sejak Selasa malam (21/5) hingga Kamis dini hari (23/5) membuat sejumlah objek vital terganggu. Imbas aksi 22 Mei akhirnya salah satu event musik internasional terpaksa dibatalkan.
Penyanyi asal Amerika yang tengah digandrungi kawula muda dunia, LAUV, membatalkan konsernya yang akan dilangsungkan di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Jumat malam (24/5).
Pihak penyelenggara telah merilis pernyataan resmi melalui surat elektronik yang telah viral di sosial media.
“Sehubungan dengan situasi dan kondisi di Jakarta saat ini, konser LAUV yang rencananya akan berlangsung pada hari Jumat, 24 Mei 2019 di Tennis Indoor Senayan dibatalkan.
"LAUV dan promotor sangat mengutamakan dan mempertimbangkan keamanan serta kenyamanan, baik bagi para penggemar maupun seluruh staff yang bertugas. LAUV turut prihatin.
"Mewakili pihak artis dan seluruh staff yang bertigas kami mohon maaf atas keadaan yang telah terjadi.”
Namun kabarnya, pihak penyelenggara sedang berupaya untuk mencari tanggal yang tepat untuk konser LAUV di Jakarta selanjutnya.
“Mengenai informasi pengembalian tiket akan segera diumumkan dalam waktu delat melalui situs resmi di www.lauvjakarta.com,” ungkap LAUV dalam keterangan resmi melalui akun Twitter @lauvsongs.
Pembatalan konser pelantun hits Paris In The Rain ini mendapat reaksi beragam dari para fans.
Salah satunya dari pemilik akun Twitter @kireywith***. “Aku sedih banget, tapi keamananmu tetap prioritas. I still lauv you ari!” tulisnya.
Sementara di akun Twitter @deviraayun*** menulis, “Saya udah menunggu kamu lama, namun sekarang saya harus menunggu lebih lama lagi,” ungkapnya.
Instagram: @lauvsongs
Oleh : Ryks
Topic Berkaitan
Must-Watch Video
Berita

DBKL Batal Sambutan Ambang Merdeka

gempak
28/08/2024
23:25 MYT
Sambutan Ambang Merdeka 2024 anjuran Dewan Bandaraya Kuala Lumpur (DBKL) di Dataran Merdeka pada 30 Ogos ini dibatalkan.
Hiburan

Konsert Cokelat Kembali 7 September Di KL Batal!

gempak
28/08/2024
04:03 MYT
Konsert kumpulan dari Indonesia, Cokelat yang sepatutnya berlangsung di Zepp Kuala Lumpur, di sini, pada 7 September ini dibatalkan.
Sukan

Olimpik Paris 2024: Azizulhasni Dibatalkan Penyertaan Dalam Pusingan Pertama

gempak
10/08/2024
15:49 MYT
Jaguh berbasikal trek negara, Datuk Azizulhasni Awang, dibatalkan penyertaan dalam pusingan pertama acara keirin Sukan Olimpik Paris 2024 di Velodrom Nasional Perancis sebentar tadi.
Hollywood

Tiga Konsert Taylor Swift Batal Selepas Terima Ancaman Serangan

gempak
08/08/2024
05:55 MYT
Penganjur tiga konsert Taylor Swift di Vienna minggu ini umum membatalkan persembahan itu sepas pihak berkuasa mengumumkan penangkapan individu yang merancang melancarkan serangan di Vienna.
Berita

Tesla Batal Rancangan Bina Kilang Di Malaysia, Thailand Dan Indonesia?

gempak
08/08/2024
04:55 MYT
Tesla dilaporkan membatalkan rancangan untuk membina kemudahan pembuatan kereta elektrik (EV) sama ada di Malaysia, Thailand atau Indonesia.