,
Nusantara

Jadi Juara di Ajang Stariser 2020, Elica Paujin : Emosi Muncul Dari Hati

Gempak ID
25/04/2020
14:59 MYT
Elica Paujin, penyanyi asal Tambunan, Sabah, Malaysia didaulat menjadi juara pada ajang Stariser : Mencari Bintang Nusantara edisi perdana tahun 2020. Lewat penampilan primanya, Elica memukau dewan juri dan sang mentor, Hael Husaini.
Sejak tampil perdana melawan pesaingnya Ardian Alfarizi asal Bekasi, Indonesia, lewat lagu Jampi Elica sudah memberikan kemampuannya dengan amat baik. Namun puncaknya, olah vokalnya ‘meledak’ saat menaklukan dua andalan wakil Tim Cakra dari Indonesia, Reza Alwin dan Jordie Yose lewat lagu Haram.
Elica mengaku bahwa untuk menaklukan Reza dan Jordie butuh strategi yang tersusun dengan baik. Beruntung, sang mentor memberikan dukungan penuh untuk pencapaian maksimal Elica.
“Ya ada strategi yang dipersiapkan. Saya susun bersama Hael Husaini agar performance bisa maksimal. Terima kasih sekali kepada Hael atas petunjuknya,” ungkap Elica saat diwawancarai Gempak usah didaulat menjadi pemenang Stariser, baru-baru ini.
Bukan hanya petunjuk sang mentor, penampilannya pun didukung skill yang mumpuni pada diri Elica. Namun, lagu yang dibawakannya membawa pengaruh yang luar biasa saat tampil.
“Ya, ada emosi yang datang dari dalam hati saya. Dan tentu saja itu pengaruh dari lagunya. Lagu yang saya bawakan di final lebih terasa secara feel-lah,” ujarnya penyanyi berusia 20 tahun ini.
Setelah didaulat sebagai juara, pemilik nama lengkap Angelica Paujin ini berharap bisa melanjutkan karirnya di musik.
“Sangat puas dengan pencapaian ini di panggung. Setelah ini saya berharap bisa meneruskan karir saya di bisnis (musik) ini,” tutupnya.
Foto: Ryks
Oleh: Ryks
Topic Berkaitan
Must-Watch Video
Big Stage S4

Aisha Retno, Elica Paujin Tak Saling Membenci, Kongsi Tradisi Keluarga Campur Raikan Ramadan

gempak
11/04/2022
13:55 MYT
Aisha, Elica bercerita tentang pengalaman Ramadan, body shaming dan perjalanan selepas Big Stage 2022
Laman Utama

Sedar Peminat Asyik Berperang Di Media Sosial, Ini Nasihat Aisha Retno & Elica Paujin

gempak
08/04/2022
04:20 MYT
Fans jangan gaduh-gaduh ok
Big Stage S4

“Saya Yang Terikut Mereka Berpuasa” – Elica Paujin Hormat, Segan Makan Depan Rakan Berpuasa

gempak
30/03/2022
11:00 MYT
Ala comelnya Elica ni hehe
Laman Utama

Big Stage 2022: “Suara Saya Jadi Lebih Clear” - Elica Terharu Hael Husaini Sudi Beri Pinjam Mikrofon Ketika Menyanyi Duet Bersama

gempak
28/03/2022
07:50 MYT
Tahniah Elica!
Big Stage S4

Elica Paujin Juara Big Stage 2022! Tewaskan Danial Chuer & ....

gempak
27/03/2022
16:13 MYT
OMG Tahniah!