,
Nusantara

Main Film Action Pertamanya, Raline Shah Sering Terluka Dan Berat Badan Naik!

Gempak ID
16/04/2019
02:51 MYT
Sejak sukses berperan sebagai Riani di film layar lebar 5CM, kiprah Raline Shah di dunia akting semakin moncer.
Tak terasa perempuan cantik ini sudah terlibat 9 judul film sejak aktingnya dimulai di tahun 2012 silam. Dan yang terbaru, Raline sukses pula berakting dalam film Police Evo, movie action-nya yang pertama!
“Buat aku film ini lumayan bikin nervous. Karena harus latihan intens menggunakan senapan pakai glock 17 dan M4 ber-jam-jam, dietnya dijaga, harus nambah berat badan pula 5-6 kilogram.
"Juga harus latihan bela diri. Semuanya aku lakukan biar karakter lebih jadi dan lebih kuat bisa pegang senjata yang beratnya 7,5 kg serta semakin tegar,” kata perempuan yang berakting sebagai Rian di film yang merupakan hasil kolaborasi Astro Shaw, Screenplay Films, SCM dan Blackflag ini.
Kabarnya, saat berakting menjadi seorang polisi rahasia asal Indonesia, Raline sempat mengalami luka-luka. Ia pun diakui wanita cantik itu.
“Ya, di film ini aku paling banyak kena jap dan kena tembak. Adegan berkelahinya, beberapa kali aku kena tendangan para cowok-cowok. Dan itu sempat bikin aku mengalami sedikit luka-luka serta memar-memar,” kenangnya.
Namun pada akhirnya, pengalaman beradegan di film action yang akan dirilis pada 18 April ini malah menjadikannya bangga.
“Sempat gak yakin awalnya untuk ikut terlibat dalam proyek ini. Setelah melihat produksiannya dan menjalani persiapan selama 8 bulan jadinya malah senang. Semua adegan real dilakukan, jadi nambah pengalaman. senang rasanya bisa dilibatkan film action pertama aku,” tutup Raline.
Selain Raline dan dua aktor Indonesia yakni Tanta Ginting dan Mike Lucock, Police Evo dibintangi oleh pemain kelas A di Malaysia. Ia diketuai oleh Shaheizy Sam dan Zizan Razak serta barisan pelakon lain yang tak kalah hebat seperti Hasnol Rahmat.
Film yang menjalani syuting di Kuantan, Pahang dan Kuala Lumpur Malaysia itu disutradarai oleh Joel Soh dan Andre Chiew.
Ia mengangkat kisah usaha polisi untuk menuntaskan misi membenteras jaringan narkoba. Mereka harus berhadapan dengan teroris yang menyandera para penduduk.
Foto: Ryks Instagram: Raline Shah
Oleh: Ryks
Topic Berkaitan
Must-Watch Video
Laman Utama

Difitnah Netizen Dirinya Pro Isr**l, Raline Shah: “Kita Harus Realistik, Doa Pada Allah”

gempak
02/11/2023
12:46 MYT
Raline Shah akhirnya ‘angkat bicara’.
Laman Utama

Raline Shah Dikritik Kerana Kenyataan ‘Atas Pagar’ Terhadap Kemelut Di Gaza

gempak
22/10/2023
04:50 MYT
Ramai cadangkan Raline supaya tidak berkata apa-apa
Laman Utama

Lahir Dari Keluarga ‘Kayangan’, Raline Shah Tak Pernah Terima Sokongan Termasuk Duit

gempak
03/06/2023
07:54 MYT
Ramai salah sangka sebenarnya.
Laman Utama

Bukan Kaleng Kaleng, Raline Shah Mengaku Bawa Pesawat Jadi Hobi Baru

gempak
30/01/2023
14:35 MYT
Raline Shah memang dikenali sebagai seorang selebriti kaya tetapi merendah diri.
Laman Utama

Wow! Artis-Artis Antarabangsa Ini Rupanya Pernah Mendapatkan Pendidikan Di Malaysia! No. 3 Paling Tak Sangka

gempak
29/04/2022
12:50 MYT
Memang tak sangka!