Viral

Namanya Masuk Daftar Prostitusi Online, Baby Shu Curhat Kondisi Dirinya

Gempak ID
29/05/2019
06:18 MYT
Di tahun 2018 silam, kasus prostitusi online tiba tiba meledak setelah tertangkapnya Vanessa Angel yang diduga terkait kasus tersebut.
Ia membuatkan sejumlah nama artis wanita lainnya ikut dikaitkan dengan kasus sama. Salah satunya artis berinisial BS. Inisial itu kemudian dikaitkan dengan nama Baby Shu.
Setelah pernah menepis dakwaan tersebut, Baby Shu akhirnya angkat bicara dan beri klarifikasi. Wanita itu mengaku merasa depresi dan tertekan malah tidak punya nafsu makan lantaran namanya ikut dibawa-bawaan kasus prostitusi online.
Salah satunya, akui Baby Shu, imejnya menjadi buruk di masyarakat, keluarga dan juga di mata sang kekasih yang memilih meninggalkan dirinya.
Muncul di acara Pagi Pagi Pasti Happy, artis yang terkenal dengan imej seksi ini memberikan klarifikasi terkait dugaan terlibat prostitusi online.
"Sempat nggak pengen ketemu sama siapa-siapa sih, kemarin itu kan udah sempat klarifikasi ya karena dari media juga ngundang, Baby Shu juga pengen sih klarifikasi bukan karena cari muka atau sensasi," kata Baby Shu di studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan seperti yang dilansir dari InsertLive.com.
Dia sendiri bingung mengapa namanya bisa dikaitkan dengan artis berinisial BS dalam daftar prostitusi online sehingga mendapat hujatan dan caci maki. Apa lagi berita tentang hal itu sudah tersebar luas di media sosial.
"Posisi yang aku alamin itu benar-benar kayak aku tuh nggak bisa diam karena yang nge-judge aku tuh banyak banget, yang diberitakan itu udah di media sosial, terus di TV juga," kata Baby.
Lantaran hebohnya pemberitaan namanya masuk daftar prostitusi online, sang ayah yang waktu itu sedang dirawat ikut tahu isu tidak menyenangkan tentang dirinya.
Dia pun menjelaskan kepada kedua orangtuanya soal dirinya yang tidak terlibat kasus prostitusi online.
Dan dampak lainnya juga, hubungan asmaranya dengan sang kekasih harus berakhir karena kasus tersebut. Baby merasa kecewa karena kekasihnya lebih percaya isu yang beredar dibandingkan dirinya.
Instagram: @beby_shu
Oleh: Maliah Surip
Topic Berkaitan
Must-Watch Video
Laman Utama

"Jangan Berlawan Dengan Netizen, Kita Takkan Menang" - Iqbal Zulkefli Kasihankan Syamimia, Takut Tertekan

gempak
28/12/2023
02:55 MYT
Iqbal nasihatkan Syamimia.
Laman Utama

Amir Jahari Dedah Alami Depresi - “Pernah Cuba Terjun Jambatan 3 Kali, Alhamdulillah Tak Teruskan"

gempak
17/12/2023
23:50 MYT
Amir dah semakin pulih. Alhamdulillah.
Laman Utama

Popular Buat Robbie William Alami Kemurungan, Kelar Tangan Untuk Mati

gempak
02/11/2023
13:50 MYT
Mengecap populariti seawal usia 16 tahun memberi impak yang cukup besar buat Robbie William.
Laman Utama

Diserang Penonton Kerana Lakonan Terlalu Jahat, Shiqin Kamal Akui Hampir Depresi

gempak
09/12/2022
04:00 MYT
Alamak sampai depress
Laman Utama

“Komen Itu Ganggu Mental” - Emosi Niezam Zaidi Terganggu, Mahu Lupakan Detik Hitam & Cari Ketenangan

gempak
11/08/2022
02:45 MYT
Dasyatnya komen netizen, kadang takut tengok.