Musik

Rutinitas Jelang Puasa, Ayu Ting Ting Ziarah ke Makam Adiknya

Gempak ID
02/05/2019
02:05 MYT
Pedangdut Ayu Ting Ting beserta keluarga menjalani rutinitas jelang bulan suci puasa yakni berziarah. Tak banyak yang tahu bahwa Ayu Ting Ting pernah memiliki adik berjenis kelamin laki-laki yang wafat saat masih balita.
Ia pun kerap berziarah ke makam adiknya yang diketahui bernama Narfazli Ade Ramdani. Hal tersebut diketahui dari sebuah batu nisan foto yang diunggah Ayu Ting Ting saat berziarah.
"Iya biasa pas mau puasa emang selalu ziarah. Adik saya yang nomor dua kan cowok meninggal. Jadi ya udah kita ziarah," kata Ayu Ting Ting di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (1/5).
Soal adiknya tersebut, Ayu sendiri mengaku lupa di usia berapa adiknya tutup usia. Namun Ayu mengatakan bahwa mendiang adiknya wafat karena sakit.
"Umurnya sih lupa. Kalau meninggalnya karena sakit. waktu masih kecil. Jadi saya sama keluarga ziarah, rutin setiap jelang Ramadan," pungkas Ayu Ting Ting.
Instagram: @Ayutingting92
Oleh: Syba
Topic Berkaitan
Must-Watch Video
Hiburan

Ayu Ting Ting Sahkan Putus Tunang Dengan Tentera: “Allah Menjaga Saya…”

gempak
02/07/2024
01:25 MYT
Ayu Ting Ting akhirnya memberi kenyataan tentang spekulasi hubungan pertunangan dengan Lettu Muhammad Fardhana yang sudah berakhir.
Hiburan

Tunang Padam Foto Bersama, Ayu Ting Ting Gagal Tamat 10 Tahun Zaman Janda?

gempak
01/07/2024
12:55 MYT
Dunia hiburan Indonesia terutama dalam kalangan peminat Ayu Ting Ting terus berteka-teki selepas penyanyi tersebut masih belum memberi sebarang kenyataan mengenai gosip hubungan bersama tunang, Muhammad Fardhana yang didakwa sudah berakhir.
Hiburan

Ruhainies Sambut Aidilfitri Di Tanah Suci, Mohon Maaf Pada Semua - "Semoga Allah Bersihkan Hati, Sucikan Diri"

gempak
09/04/2024
21:55 MYT
Pelakon sensasi Ruhainies memanjatkan rasa syukur dapat menunaikan ibadah pada hari terakhir Ramadan di Tanah Suci Makkah.
Berita

Hajat Beli Baju Raya Anak Tak Sampai, Suami Isteri Rentung Dalam Kemalangan

gempak
09/04/2024
00:25 MYT
Hasrat sepasang suami isteri untuk membeli baju raya empat anaknya tidak kesampaian, apabila kereta dinaiki mereka terbabit kemalangan di Jalan Bukit Mantin menghala ke Seremban, pagi tadi. Hasmadi Ahmad, 56, berkata anak perempuannya, Noor Azeana Azreen dan menantunya Abdul Halim Mat Rani, dalam perjalanan dari rumah mereka di Beranang ke rumah k
Gaya Hidup

Cuaca Panas Melampau, Doa Penduduk Kampung Pesagi Minta Hujan Dimakbulkan

gempak
08/04/2024
23:55 MYT
Tiada doa yang mustahil untuk dimakbulkan oleh Sang Pencipta, Allah SWT. Itulah yang boleh dikaitkan dengan situasi penduduk di Kampung Pesagi, Maran, apabila doa mereka meminta hujan ekoran daripada cuaca panas melampau dikabulkan seusai solat Istisqa’ (Solat mohon hujan). Menurut Kadi Daerah Maran, Amirul Farhan Wahi memaklumkan jemaah menun