,
Nusantara

Saat Tiara Anugrah jadi Rebutan Dul Jaelani dan Azriel Hermansyah

Gempak ID
05/03/2020
03:19 MYT
Tiara Anugrah barangkali hanya menjadi runner up Indonesian Idol 2020, namun kini ia menjadi rebutan dua pria yang masing masing didukung penuh orang tuanya.
Adalah Dul Jaelani, putra semata wayang Ahmad Dhani dan mantan istrinya, Maia Estianty serta Azriel Hermansyah, putra dari Anang Hermansyah dengan mantannya, Kris Dayanti yang dilihat sedang menunjukkan ketertarikan mereka terhadap Tiara.
Walaupun belum menyatakan secara langsung kedua anak juri Indonesian Idol 2020 ini menunjukkan tanda-tanda ketertarikan dengan Tiara.
Dul yang mengunggah video dirinya bersama Tiara di akun Instagramnya, @duljaelani menerima komentar 'dukungan' dari sang Bunda.
"Pepet terus, jangan kasih kendor," tulis Maia bersama emoji ketawa bahagia.
Sebelumnya, Maia juga memberi komentar ringkas berbunyi 'ehem', saat Dul mengunggah video dirinya dan Tiara dengan kata kata, "Senin kemaren datang dan dukung @tiaraanugrahh sambil ngobrol-ngobrol juga sudah tayang dichannel Youtubeku (Dul Jaelani) Tonton ya guys, Makasih,".
Tak nak kalah, Azriel juga menunjukkan ketertarikannya terhadap Tiara. Hal itu perkuat dengan pernyataan sang kakak Aurel Hermansyah di Instagramnya. Awalnya Aurel hanya ingin membuat video QnA bersama Azriel.
"Guys aku mau buat jodohku QnA sama Azriel, silahkan bertanya tentang kehidupan kita, keluarga dan apa pun itu. Nanti aku bacain ya," tulis Aurel di Instagramnya pada Selasa, 3 Maret 2020.
Maia Estianty yang ingin tahu perasaan Azriel kepada Tiara langsung bertanya di kolom komentar. "Kak Loli, Jiel naksir Tiara Idol ya?" tulis Maia. "Iya bun hahahaha," jawab Aurel.
Anang Hermansyah yang disinggung soal Azriel punya ketertarikan dengan Tiara langsung mendukungnya.
“Kalau memang Azriel berani, segera temuin. Aku mendoakan dia,” tutur Anang Hermansyah saat dijumpai di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, belum lama ini.
Instagram: @duljaelani, @azreilhermansyah, @tiaraanugrah, @aurelie.hermansyah
Oleh: Maliah Surip
Topic Berkaitan
Must-Watch Video
Nusantara

Islam Hanya Pada Kad Pengenalan, Anak Ahmad Dhani Pernah Lalui Fasa Tak Kenal Agama – “Saya Pernah Tanya Bunda, Kenapa Saya Sembah Allah”

gempak
15/06/2024
04:55 MYT
Anak lelaki bongsu Ahmad Dhani dengan bekas isteri, Maia Estianty, Dul Jaelani mendedahkan pernah mempersoalkan mengapa perlu menyembah atau solat kerana tidak mengenali Allah SWT.
Laman Utama

Ahmad Dhani Masih Tanggung 6 Janda Yang Suami Meninggal Dunia Kerana Dilanggar Dul Jaelani

gempak
28/09/2021
01:45 MYT
Dul Jaelani terlibat kemalangan maut pada tahun 2013
Laman Utama

Azriel Hermansyah Dedah Pernah Dibuli Anak Ahmad Dhani, El Rumi

gempak
11/09/2021
12:40 MYT
Kesan buli kepada mangsa sangat mendalam
Laman Utama

Dul Jaelani Siap Nikah Muda, Tissa Biani Cintai Kekasihnya Karena Allah

gempak
22/05/2021
07:52 MYT
Semoga dipermudahkan.
Laman Utama

Efek Main Film Bareng, Dul Jaelani Berniat Nikahi Tissa Biani Diusia Muda

gempak
12/05/2021
00:43 MYT