,
Nusantara

Via Vallen Klarifikasi Tuduhan Pelaku Pembakaran Mobilnya soal Menghina Lusuh dan Kotor

Gempak ID
02/07/2020
10:53 MYT
Penyanyi dangdut Via Vallen, beberapa waktu lalu mengalami kejadian tidak mengenakkan. Mobilnya dibakar seseorang yang mengaku sebagai fans yang sakit hati.
Pelaku sendiri ditangkap dan mengaku sakit hati karena tidak bisa bertemu sang idola. Terlebih, dalam pengakuannya ia mengatakan sakit hati dihina Via Vallen.
Terkait hal itu, Via Vallen pun angkat bicara meluruskan pemberitaan yang bisa menjadi penggiringan opini.
"Demi Allah gak ada satupun anggota keluarga saya pernah bilang kayak gitu. Lagian, pertama kali datang ke rumah posisi dia udh MBOK dan NYOLOT," tulis Via Vallen dilihat dalam Instagram Story-nya, Kamis (2/7).
Pelaku bernama Pije sendiri beberapa kali ditolak masuk ke kediaman Via Vallen lantaran datang dalam keadaan mabuk.
"Pas ngomong udah bau minuman, makanya dihadang sampe dipanggilin polisi. Tapi polisi pun di maki maki sama dia (ada bukti rekaman videonya juga waktu itu)," jelas Via Vallen.
"Si pelaku loh dari awal diintrogasi polisi jawabannya udah MENCLA MENCLE, ngelanturrr Gitu kok ya di percaya dan motif yang belum tentu kebenarannya malah dibesar besarkan dibuat judul berita," sambungnya.
Untuk itu, Via Vallen berharap masyarakat tidak terjebak dari pengakuan pelaku pembakaran mobilnya.
"Minta tolong jangan menggiring opini publik yang tidak tidak dengan pemberitaan yang beulm tentu kebenarannya hingga MENYUDUTKAN KORBAN.
"Apapun alesan si pelaku, tetap tidak bisa dibenarkan tindakan pelaku yang membakar mobil orang lain," tandas Via Vallen.
Si pelaku malah didapati membawa bersama jenglot dalam tas yang ditemui polisi.
Instagram: @viavallen
Oleh: Syba
Topic Berkaitan
Must-Watch Video
Berita

Sweden Dakwa Pelaku Biadab Bakar Al-Quran

gempak
30/08/2024
15:55 MYT
Pendakwa raya kanan, Anna Hankkio berkata, warga Iraq, Salwan Momika dan pembantah bersama, Salwan Najem didakwa melakukan perbuatan provokasi melampau itu menerusi empat kejadian pada musim panas tahun lalu.
Viral

"Bila Mayat Seorang Muslim Dibakar, Maka Satu Kampung Tanggung Dosa" - Ustaz Abdul Somad

gempak
24/07/2024
23:55 MYT
Pendakwah popular Indonesia, Ustaz Abdul Somad tampil berkongsi pandangan daripada sudut Islam tentang tindakan membakar mayat individu Muslim.
the-hardest-singing-show

THSS: Bakar Tangan Atas Pentas, Putera Muhammad Raih Markah Tertinggi 93.20%!, Jom Semak Markah Penuh Semua Peserta

gempak
01/07/2024
00:06 MYT
Penyanyi, Putera Muhammad telah dinobatkan sebagai peserta yang menduduki tangga pertama di minggu ke-8 dalam pertandingan The Hardest Singing Show setelah beberapa kali menduduki kedudukan paling tercorot.
Viral

Remaja Bakar Kucing Diperintah Bon Kelakuan Baik Selama Setahun

gempak
27/06/2024
14:25 MYT
Seorang remaja lelaki berusia 13 tahun yang mengaku bersalah membakar seekor kucing di kawasan parkir sebuah pangsapuri Taman Sri Kenari di sini pada April lepas, diperintahkan bon berkelakuan baik selama setahun oleh Mahkamah Majistret hari ini.
Viral

Tak Setuju Dengan Genosid, Askar AS Sanggup Bakar Diri Depan Kedutaan Israel Di Washington

gempak
26/02/2024
18:37 MYT
Ya Allah, terharu dan kasihan...