Nama Agnez Mo kembali menggema di ranah hiburan dunia. Kali ini ia baru membikin Indonesia bangga saat Steve Aoki mengumumkan bakal merilis duet terbarunya. Dan rekan duet barunya tak lain tak bukan adalah Agnez Mo.

Pengumuman tersebut dibuat lewat unggahan di Twitter pada Selasa (24/3/2020). Aoki mengatakan bahwa lagu barunya itu akan dirilis pada Rabu (25/3) besok.

"Saya dan Agnez Mo akan merilis lagu debut kami besok! Jangan lewatkan pukul 12.00 siang waktu Pasifik dan pukul 02.00 pagi waktu Indonesia," tulisnya pada keterangan kicauan itu yang disertai sebuah foto.

Aoki turut mengumumkan lagu tersebut diberi judul Girl. Kelak Girl juga ikut menjadi bagian dalam album Neon Future IV yang akan dirilis sembilan hari kemudian.

Tidak hanya Aoki, Agnez turut membagikan kabar kolaborasi terbarunya lewat fitur Instagram Story.



Ini juga bukan duet internasional pertama Agnez. Ia sebelumnya telah mencetak rekor saat
berkolaborasi dengan sejumlah musisi internasional seperti Timbaland, Chris Brown, Michael Bolton, Keith Martin, dan French Montana.

Aoki juga diketahui telah banyak membuat karya duet termasuk bersama Lil Jon, BTS, Iggy Azalea dan Fall Out Boy.

Malah sebelumnya Aoki telah mengumumkan kolaborasi dengan Lay 'EXO' dan will.i.am yang dirilis 20 Maret silam. Lagu itu berjudul Love You More.



Instagram: @agnezmo, @steveaoki

Oleh: Maliah Surip