Mantan vokalis Dewa 19, Ari Lasso kini masih berbahagia setelah resmi membuka bisnis rumah karaokenya, Ari Lasso The Legend Family Karaoke di Plaza Festival, Kuningan, Jakarta, Senin (29/4/2019).

Biar sedar sudah banyak teman musisi lain yang lebih dulu punya rumah karaoke dan harus bersaing ketat, namun Ari Lasso sudah punya persiapan rapi.

Kepada awak media yang hadir ke grand launching rumah karaokenya, Ari Lasso mengungkapkan siap menawarkan pengalaman berbeda di The Legend Family Karaoke.

"Persaingan karaoke memang ketat, tapi kita menawarkan experience yang berbeda. Saya ingin setiap orang bisa merasakan sebagai legend. Bisa bernyanyi dengan nyaman karena sound yang baik, lagu yang lengkap," kata Ari Lasso seperti yang dilansir dari Liputan6.com.

Imbuh Ari Lasso, mereka juga membuat sebuah penawaran yang tidak mungkin ada di rumah karaoke rekan musisi atau selebriti lainnya. Mereka membuat sebuah kompetisi bernyanyi di The Legend.

Caranya, kata Ari Lasso, mereka akan mencari candidate perbulan dan digelar the legend of the month.

"Pemenang bukan hanya saya ajak manggung tetapi mungkin kalau bagus saya ajak rekaman," katanya.



Alasan lain pria itu membukan rumah karaoke ketimbang bisnis lainnya, adalah karena katanya, ia adalah sebuah bisnis hiburan yang sehat dan dengan bernyanyi bisa membuat badan menjadi sehat.

Katanya: "Bernyanyi adalah terapi yang baik buat kita. Jadi motto kita singing is healing, karena nyanyi menyehatkan."

Malah, bisnis karaoke ini dirasa tepat untuk dirinya menjalani bisnis masa depan.

"Selain itu, kenapa saya mau punya bisnis ini karena saya mendapatkan segala sesuatunya dari dunia nyanyi, kesuksesan, dan juga ketenaran," kata Ari Lasso.

Kredit Foto: Kapanlagi.com
Instagram: @ari_lasso

Oleh: Maliah Surip