Tampil sebagai pembuka Debat Capres Kedua untuk mengepalai nyanyian lagu kebangsaan, Indonesia Raya, vokalis Gigi, Armand Maulana mengungkapkan kesempatan itu sebagai sebuah momen yang 'tegang' buatnya.

Jujur Armand, sebagai musisi dan penghibur, rasa tegang untuk tampil di panggung akan sentiasa ada, namun demi melantunkan lagu sakral Indonesia Raya, ia begitu tegang baginya.

"Ini adalah momen nyanyi di stage terTEGANG yang pernah saya alami. Hehehe mau nyanyi lagu apapun lah Insya Allah saya tegang kecil. Tapi kalo disuruh nyanyiin lagu sakral INDONESIA RAYA dannn ditonton ama berjuta juta penduduk Indonesia sih hmmmm rasa nya gimanaaaa gituuuu," tulis Armand lewat akun Instagramnya sekitar 11 jam lalu.

Namun, pria yang terkenal dengan genre rock itu bersyukur karena semua ketegangan tersebut usai setelah dia selamat mendendangkannya.



"Alhamdulillah Ya Allah Ya Rabb..selesai juga nyanyi di Debat Capres Kedua. Alhamdulillah lancar," ungkapnya lagi.

Dia pun menyifatkan persembahannya di hadapan dua Capres Pemilu 2019, Joko Widodo dan Prabowo Subianto malam itu sebagai momen terbaiknya di awal tahun 2019.

Pada acara yang digelar di Hotel Sultan Jakarta Pusat, Minggu (17/2/2019) itu, Armand turut mendendangkan lagu Bendera milik asal grup Cokelat pada akhir debat khusus untuk calon presiden tersebut.

Pemilihan Armand mendendangkan lagu kebangsaan dalam acara debat itu menuai beragam respons dari para warganet. Ada yang berasa dia cocok dan sebaliknya, namun yang pasti Pemilu 2019 kini terasa semakin hangat.

Instagram: Armand Maulana

Oleh: Maliah Surip