Usia kandungan aktris Shandy Aulia kini telah masuk 10 minggu 1 hari. Kabar hamilnya Shandy sempat menjadi sorotan karena wanita itu harus menanti sehingga tujuh tahun untuk dirinya hamil.

Terkait mengenai kesabaran dirinya dan suami, David Herbowo menanti calon anak selama bertahun tahun, Shandy mengungkapkan sejak berkawin dia dan sang suami tidak pernah memberatkan soal memperoleh momongan.

Hal itu dipicu karena mereka sadar keduanya tidak punya masalah kesehatan karena telah memeriksanya secara media sejak sebelum berumah tangga.

Ia pun tergantung kepada soal rezeki dan akhirnya, setelah satu bulan sebelum hamil sempat berusaha secara fokus untuk mempunyai anak, ternyata ia berbuah positif.



“Yang harus diperhatikan pikirannya. Kalau merit cuma karena keturunan ya kawin sama yang lain saja daripada bikin stres," ungkap Shandy seperti yang dilansir dari JawaPos.com.

Kepada portal itu juga, Shandy mengakui tidak pernah ambil pusing tentang pertanyaan sekeliling kapan dirinya hamil biar telah bertahun tahun berkawin.

“Saya ga terlalu memusingkan sih, saya bukan tipe cewek yang mikirin, so what? Kebahagiaan itu bukan hanya dengan punya bayi. Hidup bukan hanya soal bayi.

“Memang benar menikah itu tujuannya punya keturunan. Tapi pernikahan itu kan harus benar-benar sampai the end, anak-anak juga akan besar dan berkeluarga. Ujung-ujungnya kebahagiaan itu antara kamu dan pasanganmu. Enggak punya keturunan enggak bahagia gitu, kasihan banget. Mindset harus diubah," pungkasnya.



Aktris yang kini lagi promo film Kutuk itu malah punya pesanan buat pasangan yang baru berkawin.

"Saya selalu bilang sama anak-anak muda yang 1-2 tahun panik kayak cacing kepanasan belum punya anak, Hei Rileks!” tukasnya.

Instagram: @shandyaulia