Semenjak keluar dari boyband Coboy Junior (CJR) tahun 2014 lalu, Bastian Steel dikabarkan bermusuhan dengan personilnya yakni Iqbaal Ramadhan tanpa diketahui penyebab pastinya sampai detik ini.

Bahkan, kabar tersebut menyebutkan kalau Bastian Steel keluar dari CJR karena hubungan pertemanannya dengan Iqbaal Ramadhan tidak kunjung membaik, karena ada masalah besar yang tidak terungkap ke publik.

Babas, begitu Bastian disapa buka suara. Ia membantah kabar mengenai dirinya ribut atau bermusuhan dengan Iqbaal yang sama-sama lahir dari sebuah kelompok vokal boyband CJR sejak tahun 2011.

"Engga, engga benar. Kami baik-baik saja," kata Bastian Steel ketika ditemui di kawasan Jakarta, Senin (17/5) malam.

Walau mengklaim tidak ada masalah, pria 21 tahun itu mengakui setelah keluar dari CJR, ia sama sekali belum pernah berkomunikasi dengan bintang film 'Dilan 1990' itu sampai detik ini.

"Jujur aja gua belum kontekan sama Iqbaal. Yang kontekan tuh Aldi sama Kiki," ucapnya.

Akan tetapi, kekasih Sitha Marino tersebut menilai pertemanannya dengan Iqbaal tak perlu diragukan. Sebab, pemilik nama lengkap Bastian Bintang Simbolon itu masih suka kumpul bersama Iqbaal, Kiki, dan Aldi.

"Masih suka nongkrong kok berempat seminggu sekali. Kami engga ada apa-apa," ungkapnya.

Bahkan, pria kelahiran Bandung, 21 September 1999 tersebut terus mendukung karier Iqbaal yang sekarang fokus bersama grup bandnya serta sibuk menerima tawaran berakting untuk industri film layar lebar.

"Kami masih saling support. Gua support dia (Iqbaal) di Svmmerdose, sementara Iqbaal juga dukung apapun karya gua," jelasnya.

Lebih lanjut, Babas menginginkan penggemarnya tidak tersulut informasi yang tidak benar, terkait hubungan pertemanannya dengan Iqbaal yang sudah terjalin selama 10 tahun ini.

"Udah, kita engga ada apa-apa. Masih baik-baik aja semuanya," pungkasnya.

Oleh: Herco
Instagram: @bastiansteel