Anang Hermansyah dan sang istri, Ashanty kini sedang berbahagia. Rencana menjual rumah mewah yang pernah mereka sebut berhantu akhirnya disambut pembeli.

Tak tanggung tanggung, rumah mewah yang digelar Istana Cinere itu laku dibeli oleh seseorang yang disebut Ashanty sebagai Sultan Jember.



Tak mau identitasnya dikenali, sang Sultan Jember itu disebut asal Malaysia yang punya banyak rumah di Jakarta. Rumah mewah itu pun laku pada harga Rp35 Miliar.

"Dia beli beberapa rumah di Jakarta buat investasi dan nggak nawar malah," ucap perwakilan sang pembeli rumah Ashanty, seperti dilihat di YouTube The Hermansyah A6.



Diketahui rumah tiga lantai yang dilengkapi dengan fasilitas kolam renang hingga studio rekaman itu juga dijual tanpa DP.

Semua akan dilunasi pada 31 Juli 2020 mendatang dan sang pembeli juga memberikan waktu 6 bulan kepada keluarga Hermansyah untuk pindah dan menyerahkan rumah.



"Nggak mau DP, dia maunya bayar 31 Juli. Baiknya lagi, dia kasih waktu aku 6 bulan untuk pindah. Jadi aku sampai Desember masih bisa di rumah Cinere, sampai kita dapat rumah," ucap Ashanty pula.

Sebelum Istana Cinere resmi dibeli oleh Sultan Jember Malaysia, Istana Cinere sudah ditawar beberapa pihak termasuk Raffi Ahmad sebesar Rp28 miliar.

Kredit Foto: Detik.com
Instagram: @ashanty_ash

Oleh: Maliah Surip