Sudah hadir sebagai Batman dalam film Batman v Superman: Dawn of Justice, Suicide Squad dan Justice League, Ben Affleck kini resmi pensiun membawa peran adiwira tenar itu.

Sekurangnya, itu yang diberitakan oleh media antarabangsa, setelah Affleck mencuit sesuatu di akun Twitternya.

Affleck lewat ciutan di Twitternya pada Kamis (31/1/2109) mengungkapkan rasa tidak sabar untuk menonton Batman yang akan ditayangkan pada musim panas 2021 sambil mengatakan mau melihat visi Matt Reeves terwujud.

“Excited for #TheBatman in Summer 2021 and to see @MattReevesLA vision come to life,” tulisnya.



Menerusi Timesnownews, ia melaporkan setelah Affleck mencuit dirinya pensiun menjadi Batman, penggemarnya meluahkan beragam respons yang kebanyakan patah hati dengan keputusan yang diambil aktor itu.

Dan setelah aktor berusia 46 tahun ini meninggalkan Batman, siapakah sosok yang layak membawa peran ini dalam Batman baru yang juga mengusung tema berbeda dalam film film sebelumnya?

Dilansir dari Thenews.com, nama Nick Jonas muncul sebagai sosok yang akan memerankan Batman dalam film terbaru.

Ia tercetus setelah Nick mengusulkan namanya sendiri sebagai pengganti karakter tersebut apabila menjawab persoalan yang dilontar akun Hypebeast tentang sosok yang mantap menggantikan Affleck.

Suami Priyanka Chopra itu tertangkap menjawab ringkas: "First name Nick. Last name Jonas."



Sebenarnya, pada tahun 2017 silam, pemeran Bruce Wayne itu pernah mengungkapkan kalo dia tidak akan menduduki kursi sutradara untuk film Batman terbaru. Ia sekaligus menebar spekulasi bahwa mantan suami Jennifer Garner itu pun tidak akan memerankan watak Batman lagi.

Reeves sebelum ini memastikan dia akan menggarap Batman dari sisi berbeda dari yang ditulis oleh komikus Frank Miller. Ia akan mengusung tema baru dengan Batman juga dikabarkan jauh lebih muda.

Namun saat pemberitaan ini ditulis, pihak Warner Bros dan DC Entertainment belum memberi konfirmasi resmi tentang pengganti Affleck dan film yang dijadual rilis pada 25 Juni 2021 itu.

Sumber: Thenews.com, Timesnownews
Instagram: Nick Jonas
Twitter: Ben Affleck
Kredit foto: The Mercury News

Oleh: Maliah Surip