Artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memutuskan break dari skena hiburan selama 5 bulan.

Rencana ini diambil karena selama 5 tahun belakangan Raffi udah menghabiskan waktunya untuk mengabdi pada pekerjaannya sebagai presenter.

Sehubungan semakin tumbuh besarnya Rafathar, akhirnya personil grup BBB ini memilih untuk meluangkan waktu berkumpul bersama keluarganya. Apalagi, tahun depan putra semata wayangnya itu akan masuk sekolah, maka semakin bulatlah keputusan break tersebut.

“Seperti yang teman-teman ketahui mungkin, saya istirahat untuk memperbaiki pita suara saya. Tapi saya mau istirahat sekalian meluangkan waktu bersama keluarga saya.

"Entah itu liburan di Indonesia, atau keliling dunia. Yang penting istirahat saya ditemani oleh keluarga saya,” jelasnya kepada rekan media saat ditemui Gempak.id, di kawasan SCBD, Jakarta, Senin (21/10).

Raffi mengakui kalo belakangan ini gak punya waktu buat keluarganya untuk benar-benar istirahat yang berkualitas.

“Nggak terasa selama 5 tahun belakangan ini, waktu saya dihabiskan buat kerja. Dari jam 6 pagi, pulang jam 2 dini hari. Coba dihitung 365 hari? Jujur, gak punya waktu. Sementara kalo ketemu yang diomongin cuma kerjaan,” tambahnya.

Raffi dan Nagita belum bisa memastikan akan menghabiskan waktu kemana Rafathar. Namun rencananya akan ada keluarga dan timnya yang akan dibawa.

“Intinya keluarga kami akan berangkat. Namun kita udah bilang sama Mama Amy dan Mami Rieta kalo mau ikutan nyusul boleh-boleh aja. Tim saya juga kalo mau berangkat hayo aja,” tutupnya.

Foto: Ryks

Oleh: Ryks