Resmi berpisah (cerai) dari Reza Smash, perempuan bernama Fabiola Elizabeth Agnes menjadi sorotan publik. Hal itu berkenaan dengan di mana ia mengungkap perilaku buruk yang dilakukan Reza semasa menjadi suaminya.

Dikutip dari Insta Story Instagram pribadinya, Fabiola mengungkapkan bahwa Reza suka mabuk dan selingkuh.

"Khawatir ya anak dipegang ibunya sendiri. Aku lebih khawatir dipegang sama Reza loh si tukang mabok, tukang slengki (selingkuh), tukang ngubas, uwooow," tulis Fabiola di Instagram Story, dikutip Minggu (28/6).

Hal lainnya yang diungkapkan Fabiola akan perilaku Reza adalah di mana eks personel boy band Smash tersebut tak pernah berubah.

"Aku juga minta kamu jangan barbar dulu. Pisah bukan berarti harus kembali ke bad habitmu yang lama (maen cewe, mabok, narkoba, dll)'," tulis Fabiola lagi mengungkapkan isi chatnya dengan Reza.

'Iya janji aku nggak akan kaya gitu, aku mau bebenah diri dulu mau perbaiki hidupku dulu baru abis itu kita mikirin lagi ya kedepannya gimana'," lanjutnya.



Mengaku berubah, Reza justru mengulang lagi kesalahannya dengan membawa perempuan lain ke rumah.

"Lalu jreng jreeeeeng, 3 hari kemudian si laki satu ini bawa pulang ceweeee, wuh, applause beb," jelas Fabiola.

Dalam kesempatan lain, Reza Smash mengaku rumah tangganya tidak bisa diselamatkan lagi.

"Sebenarnya keputusan yang berat dan nggak bisa dijalanin lagi ke depannya karena kita berdua udah berbeda pendapat, kita ngomong berdua dengan kepala dingin bagaimana ke depannya, memang nggak bisa dilanjut," kata Reza belum lama ini.

"Jadi suatu hal yang dipaksakan nggak akan berjalan dengan lancar," tegasnya.

Seperti diberitakan, Fabiola dan Reza menikah pada September 2018. Dari pernikahan tersebut, Reza dan Fabiola dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberi nama Killian Adam Anugrah.\

Kredit Foto: Tabloid Bintang, Tabloid Nyata

Oleh: Syba