Selesai diperiksa Polda Jatim sebagai saksi kasus prostitusi online, Della Perez masih menegasakan kalo dirinya sama sekali nggak terlibat dengan bisnis haram tersebut.

Dia malah mengungkapkan dirinya tidak terkait sama dalam kasus tersebut karena foto fotonya di Instagram telah dicomot oleh tersangka muncikari kasus itu.

Karena itu, adik almarhum Julia Perez itupun berjanji untuk lebih berhati hati untuk mengunggah foto fotonya di Instagram terutama foto seksi.

“Banyak yang mengingatkan aku. Jadi aku lebih berhati hati, mengupload foto dan jadi disalah gunakan,” katanya saat ditemui Viva.co.id di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis 7/2/2019.

Setelah dipanggil pihak kepolisian, dia sedar masyarakat akan mula berpikiran negatif terhadapnya, namun kata Della, isu yang tidak pernah disangka akan melekat kepadanya ini juga menjadi pembelajaran buatnya.

Menerusi caption di Instagramnya, Della menulis: "Yang terpenting dukungan kepercayaan kelurga yang selalu sayang dan cinta sama Della. Yang buat Della kuat jalanin hidup ini."



(Della Perez mengungkapkan dirinya tak pernah ikut dalam bisnis haram prostitusi online)

Wanita itu pun mengaku kaget dipanggil pihak kepolisian karena ini merupakan pengalaman perdananya.

Ungkapnya: “Gimana ya. Kaget gitu, loh kok nama aku dibawa. Padahal aku enggak pernah melakukan yang sedang terjadi ini. Dibilang takut, bukan takut gimana, karena aku nervous lah baru diperiksa polisi.”

Portal itu juga melaporkan, Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Kepolisian Daerah Jawa Timur, Kombes Pol Frans Barung Mangera, di Surabaya memberi konfirmasi penyanyi dan pelakon itu membantah ikut terkait dalam bisnis tersebut.

"Hak daripada yang bersangkutan mengatakan tidak (terkait dengan tersangka muncikari), tetapi polisi melakukan pemanggilan dengan dasar sebagai pertimbangan," kata Barung.

Biarpun begitu pihak kepolisian tetap mendalami keterangan Della dan mengkrosceknya dengan alat bukti lain.

Sumber: Viva.co.id
Instagram: Della Perez

Oleh: Maliah Surip