Putri semata wayang artis Denada meminta ibundanya untuk berhenti bekerja. Hal itu guna bisa banyak waktu dihabiskan bersama ibunda.

Seperti diketahui, putri Denada, Shakira saat ini masih menjalani perawatan atas penyakit kanker darah dan leukimia di Rumah Sakit Singapura.

"Iya, dia selalu minta aku gak kerja katanya 'bu ngapain ke Indonesia? Ngapain ga di Singapura aja sama Shakira?' itu duh pasti," kata Denada saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Kendati demikian, Denada telah memberikan pengeritan kepada sang putri bahwa ia harus bekerja untuk bisa mencari nafkah.

"Dikasih pengertian 'ibu harus kerja, katanya mau beliin mainan ini, katanya mau jalan-jalan'. Walaupun aku nggak memberikan beban yak 'kita kan butuh uang yah. Gak gitu sih' lebih simpel dan ringan aja," jelas Denada.

Diakui Denada, ia merasakan beratnya hidup dengan terus bekerja sekaligus fokus dalam perawatan anak.

"Berat tapi memang udah kayak waktu aku harus kerja, apalagi dengan keadaan seperti ini. Mau ga mau. Tapi aku percaya dimudahkan ya," tutup Denada.

Instagram: @denadaindonesia

Oleh: Syba