Semenjak tercerai berai, entah udah berapa kali paket formasi yang dibentangkan Dewa 19 kala manggung dihadapan penggemarnya. Dan menariknya, pertunjukan mereka selalu full house.

Kali ini giliran formasi Once (vokal), Andra (gitar), Yuki (bas), Dul (keyboard), Tyo (drum) dan Agung (additional drum).

Formasi ini akan menghadirkan sebuah pertunjukan spesial berjudul The Best of Dewa 19 feat Once Mekkel dan Tyo Nugros di The Kasablanka Hall, Kuningan, Jakarta, Jumat (4/10) mendatang.

“Terakhir banget tahun 2010 (manggung) sama Dewa, kalau sama Tyo terakhir 2007. Buat saya setelah sekian lama tidak bareng lagi, ini jadi sesuatu yang menyenangkan.

"Karena suasananya berbeda dengan kesibukan masing-masing, jujur saya excited banget," kata Once Mekkel ditemui di kawasan Kasablanka, Jakarta Selatan, Rabu (4/9).

Lantas apa yang membedakan dengan konser Dewa 19 Reunion sebelumnya? Melihat formasi yang diusung, maka song list yang dipilih akan mengalami perubahan.

Dimana lagu-lagu di era Once Mekkel meneruskan kiprah Ari Lasso, akan dibawakan dalam pertunjukan yang akan berlangsung 2 jam ini.

“Ada dari lagu-lagu di album Bintang Lima, Cintailah Cinta, dan Laskar Cinta. Akan ada juga lagu era Ari Lasso yang saya bawain dalam versi saya. Kalo berharap lagu saya sendiri sepertinya enggak ada. Tapi kalo lagu Andra mungkin ada,” tutupnya.

Meski minus Ahmad Dhani dan Ari Lasso, konser yang dipromotori oleh CMA Entertainment ini diyakini akan mendapatkan antusiasme yang luar biasa.

Bahkan kabarnya, tiket presale-nya sudah ludes dibeli oleh Baladewa (fans Dewa 19) di beberapa kota dan negara tetangga.

Untuk dapat menyaksikan kembalinya Once dan Tyo ke Dewa 19, promotor menghargai tiketnya mulai dari 550 ribu hingga 1,37 juta rupiah.

Foto: @cmaentertainment.id

Oleh: Ryks