Lama tak terdengar di kancah musik nasional, kelompok vokal Tofu siap membuat paket musikal nostalgia bagi penimat musik pop tanah air.

Tofu akan menjadi bagian dalam perhelatan festival musik The 90’s Festival, yang akan diselenggarakan di Gambir Expo Kemayoran Jakarta, tanggal 23-24 November 2019 mendatang.

“Ya, Terakhir kali kami manggung itu antara tahun 2003-2004. Sekitar 13 tahun kita nggak tampil lagi,” ungkap personil Tofu, Anton saat ditemui Gempak.id di kawasan Hayam Wuruk, Jakarta Barat, Rabu (6/11).

Kabarnya, paket reunian ini akan memboyong Uya Kuya serta Joeniar Arief diatas panggung. Bukan hanya dua personil utama aja, Fla dan Anton juga memboyong semua tim produksi untuk ikut reunian bareng.

“Hari ini Uya memang tidak hadir, tapi dia excited banget buat tampil di acara ini nanti. Kita akan manggung dengan Uya Kuya, personil awal. Juga Joeniar Arief, pengganti Uya kala itu,” terang Fla.

“Terus juga additional bandnya sama dengan seperti yang tahun 99 kita pakai. Bahkan sampe road manager, sound enginer yang di FOH itu juga kita pake yang lama. Jadi reuninya nggak cuma Tofu. Tapi our family, semuanya bener-bener yang semuanya. Seru banget sih,” tambahnya.

Kabarnya di konser nanti, Tofu akan tampil selama 45 menit dengan membawa sederetan hitsnya. Diantaranya Cinta Semu, Mimpi Terindah, Hidup Cuma Sekali dan masih banyak lagi.

Instagram: @king_uyakuya

Oleh: Ryks