Jelang Ramadan, Drummer Elemen Didi Riyadi mengungkapkan aktivitasnya untuk menjadi lebih baik.

Hal itu diketahui melalui YouTube Channelnya, di mana Didi Riyadi membereskan perabotan yakni botol minuman beralkohol yang dikoleksinya.

"Hari ini gue lagi mau beres-beres, bentar lagi kita akan memasuki bulan Ramadan. Banyak barang-barang yang apa ya harus dieliminasi, harus dibuang," ungkap Didi Riyadi, dalam vlog berjudul "Menuju Langkah Selanjutnya" yang diunggahnya pada Selasa (21/4).

Menurutnya, ia ingin berubah dan menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

"Gue mau beberes dan ya bebenah merupakan bagian dari perjalanan gue menuju perubahan ke arah yang lebih baik, insyaallah," imbuhnya.

Sejumlah botol minuman beralkohol yang dikoleksinya pun diperlihatkan.

"Ya gue sih nggak bakal bohong juga sama lo semua, gue punya koleksi minuman beralkohol, terutama yang paling gue suka red wine ya. Dulu juga pernah minum bermacam-macam jenis, macam-macam merk," jelasnya.

"Gue mikir ya gue mau sampai kapan gitu terus ya, masih belum berubah. Nah di tahun ini memang gue terpikir dan sudah berniat untuk merubah.

"Cuma di Ramadan tahun ini makin mendekati tekad gue makin kuat, makin utuh, dan solid untuk ah sudahlah berhenti," tandasnya.

Ia pun kemudian membuang isi minuman di dalam botol beralkoholnya ke wastafel.

"Ya bukan hal yang mudah dan nggak sesederhana atau segampang itu sih. Tapi kalau nggak dimulai, tidak akan ada yang bisa melakukan itu (berubah) selain diri gue sendiri," tandas Didi Riyadi.

Yg penting berusaha bijak menyikapi apa itu hijrah.. Buat gw sih mulai dr yg simple aja dl.. Besar hati dan ga perlu malu akan kekurangan lo dan Buka hati untuk Tuhan , itu aja dl ..

A post shared by Didi Riyadi (@didiriyadi_official) on


Instagram: @didiriyardi_official

Oleh: Syba