Pacar mendiang Sushant Singh Rajput, Rhea Chakraborty, resmi ditahan setelah ditangkap oleh The Narcotics Control Bureau atau NBC.

Rhea sebelumnya telah menjalani pemeriksaan selama tiga hari bersama saudara laki-lakinya Showik, pemasok Dipesh Sawant, dan manajer rumah Sushant, Samuel Miranda.

Mantan pacar Sushant itu ditangkap atas dugaan penyalahgunaan narkoba dan ikut terlibat dalam kasus kematian sang aktor yang masih misterius.

Dilansir dari BBC.com pada Rabu (9/8/2020), Rhea sebagai bagian dari sindikat narkoba yang berhubungan dengan pemasok obat. Ia kini ditahan di tahanan yudisial sampai 22 September mendatang.



Pengacara Rhea, Satish Maneshinde, menyebut kliennya ditangkap dengan ancaman hukuman minimal 10 tahun penjara atau maksimal 20 tahun penjara.

Rhea Chakraborty menjadi orang ke-10 yang ditangkap dalam penyelidikan NCB atas penggunaan narkoba yang melibatkan Sushant seperti dilansir dari Insertlive yang mengutip laporan NBC.

Pasangan ini mula menjalin asmara sejak 2019 dan tinggal bersama sejak Disember tahun sama.

Namun saat Sushant mencabut nyawanya sendiri, Rhea diketahui pulang untuk tinggal bersama keluarganya seminggu sebelum insiden berlaku.

Kredit Foto: Getty Images

Oleh: Maliah Surip