Siti Badriah atau Sibad resmi menjadi istri Krisjiana Baharuddin pada Kamis (25/7/2019) kemarin.

Proses akad nikah mereka yang digelar di kediaman keluarga Siti Badriah di Bekasi, Jawa Barat berjalan lancar.

Sang pelantun Lagi Syantik itu pun melahirkan rasa syukur di atas kelancaran acara pernikahannya.

Di akun Instagramnya, @sitibadriahh, wanita itu sambil mengucapkan Alhamdulillah dan berterima kasih di atas doa semua, menitipkan sebuah impian terhadap rumah tangga yang baru dibina.

"Semoga kami bisa membina rumah tangga yang di ridhoi Allah SWT," tulisnya seperti yang dlihat Gempakid pada Jumat (26/7/2019).

Malah wanita berusia 27 tahun yang dilamar kekasihnya di Korea Selatan tak lama dulu mengaku telah merasa deg degan yang luar biasa sejak acara pengajian lagi.

"Inget banget kemarin detik detik sebelum akad melaksanakan pengajian. Baru pengajian aja deg deganya luar biasaaa! Tapi alhamdulillah semua berjalan dengan lancar atas izin Allah!," tulisnya pula pada foto dirinya cantik menggayakan busana pengajian berwarna putih.



Dan rupa rupanya ada rahasia di sebalik kelancaran ijab qabul yang diucap krisjiana. Pria itu bersiap di jauh hari untuk melewati tantangan mengucapkan ijab qabul.

Lantaran itu, dia mengaku telah latihan setiap hari untuk mengucapkan ijab qabul agar semua proses pada acara pernikahan mereka lancar.

"Alhamdulillah, tadi bisa langsung sekali karena latihannya kan setiap hari," kata Krisjiana seperti yang dilansir dari Insertlive.



Namun, suami pedangdut itu mengaku biar telah mempersiapkan diri sebaiknya pada momen bersejarah ini, entah bagaimana sebelum prosesi ijab qabul dia sempat merasa grogi dan kepalanya pusing.

"Sebenarnya udah pusing dan takut pingsan, tapi gue tahan," katanya yang akhirnya sudah lega karena semua tantangan di prosesi pernikahan sudah selesai.



Di acara pernikahan yang berjalan sesuai rencana itu, Siti Badriah resmi dipersunting Krisjiana dengan mahar logam mulia seberat 20 gram.

Dalam acara bahagia tersebut, tampak pula politisi sekaligus Pakar Hukum dan Ahli Tata Negara, Yusril Ihza Mahendra sebagai saksi pernikahan.

Pasangan pengantin baru ini akan melangsungkan resepsi pernikahan pada besok yakni 27/7/2019 di Bogor.

Instagram: @sitibadriahh

Oleh: Maliah Surip