Evelyn Anjani dan Dinar Candy serta penyanyi Delon Thamrin merasa tertipu terkait pekerjaan dalam meramaikan acara Color Run di Jakarta pada Oktober 2019 lalu.

Hal itu terjadi lantaran pembayaran yang belum tuntas dari penyelenggara hingga saat ini.

"Kisaran bisa dibilang puluhan juta sampai ratusan. Diminta tolong sama beliau karena aku dekat, sama teman-teman yang sesama DJ. Kayak Dinar, Delon, sama DJ dari Jepang. Bisa nggak mengisi acara di Color Run yang besar di Jakarta tanggal 27 Oktober," cerita Evelin Nada Anjani dalam konfrensi pers di Permata Hijau, Jakarta Selatan, Senin (4/11).

Mantan istri komedian Aming tersebut kemudian menerima tawaran budget paket (Evelyn, Dinar Candy dan Delon Thamrin) yang diminta penyelenggara atas nama Rizky Adam.

"Dengan budget paket dan agar lebih mudah untuk berkomunikasi. Karena saya percaya akhirnya saya ajak, saya mengiyakan," jelas Evelyn.

Evelyn merasa heran lantaran uang muka (DP) tak mencapai 50 persen dari hasil kesepakatan. Wajah ketiganya pun dipajang diflyer acara Color Run.

"Dia (Rizky Adam) transfer uang yang jumlahnya lumayan minim dari pada harga total, dari situ dia minta izin untuk naikin flyer, ok. Saya positif aja.

"Nah di situ flyer sudah naik, Dinar, Delon semuanya sudah naik flyer. Dia menjanjikan setelah aku pulang dari Bali itu bikin surat kontrak untuk pelunasan 50 persen itu," tuturnya.

Evelyn mengaku kesal lantaran sudah memeriahkan acara namun pembayaran belum juga dituntaskan hingga saat ini.

"Mau tidak mau kami tetap manggung di acara itu meski belum dilunasi. Kesal kan sudah manggung tapi belum lunas. Tapi sampai sekarang belum juga dilunasi," tandas Evelin Nada Anjani.

Instagram: @evelinnadaanjani

Oleh: Syba