Fairuz A.Rafiq mencurahkan isi hatinya terkait kehidupannya bersama dengan sang suami, Sonny Septian yang diakuinya sangat bahagia meski sempat tersandung masalah.

Meski sempat mendapatkan pencemaran nama baik Bau Ikan Asin dari mantan suaminya, Galih Ginanjar, Fairuz A Rafiq menegaskan bahwa hal itu tidak mengurangi kebahagiaan yang ia raih dari Sonny Septian.

"Jujur saat ini aku diberikan kebahagiaan yang luar biasa, karena punya suami yang sayang sama anak dan tidak membedakan sama sekali," kata Fairuz A.Rafiq ketika ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Senin (7/6).

Fairuz mengungkapkan, kebahagiaan bertambah setelah ia dikaruniai seorang anak dari pernikahannya bersama dengan Sonny, serta ia memiliki anak dari bekas pernikahannya dari Galih.

"Ya aku merasakan banget kenikmatan ini yang allah kasih kebahagiaan ini ke saya," ucapnya.

Walau begitu, anak dari mendiang pedangdut A.Rafiq itu merasa bahwa kebahagiaannya saat ini adalah bentuk dari perjuangan proses pendekatannya dengan Sonny, sebelum mereka memutuskan untuk menikah.

"Saya tau apa yang saya rasain, Sonny jadi ayah yang baik tanpa membedakan satu sama lain. Apa yang terjadi di keluarga kita syukur luar biasa ya," jelas Fairuz A Rafiq.

Senada dengan sang istri, Sonny tak menampik butuh perjuangan keras untuknya bisa meluluhkan hati Fairuz sebelum mereka memutuskan untuk menikah di tahun 2017 lalu.

"Proses pengenalan tidak mudah. Fairuz juga punya feeling ya buat menentukan hubungan kami," ungkap Sonny Septian.

Sonny menceritakan bagaimana ia berhasil meluluhkan hati Fairuz, dengan cara bisa menempatkan diri dalam kekosongan yang dirasakan oleh wanita 35 tahun itu saat pendekatan.

"Saya bisa cepat masuk karena aku tau apa yang dia rasain dan butuhkan. Aku berusaha ada untuk itu. Akhirnya kita saling sama-sama membutuhkan satu sama lainnya," pungkasnya. (herco)