Belakangan ini sempat heboh rumor mengatakan Gigi Hadid telah selamat melahirkan anak pertamanya dengan Zayn Malik.

Hal itu menjadi bualan dan viral sang ayah, Mohamed Hadid mengunggah sebuah puisi di akun Instagramnya yang berjudul Grandpa's Heart.

Puisi tersebut ditujukan kepada sang cucu yang merupakan anak dari Gigi Hadid dan Zayn Malik.

"Halo cucu kecilku, ini aku, dan aku merasa sangat bahagia. Ketahuilah kakek akan selalu berada di sini, saya akan melakukan apapun, apapun untukmu, sayangku," tulisnya.

"Ketika mendengar kamu dalam perjalanan, saya tersenyum dan menghapus air mata. Saya menangis karena saya tahu hati ini akan selalu menjadi milikmu.

"Atas nama Tuhan Yang Maha Penyayang aku ingin mengatakan aku mencintaimu dan sangat bangga padamu," tulis sang ayah Zayn.

Meski demikian sang ayah sempat membantah puisi itu ditulis buat anak Gigi dan Zayn malah menghapus unggahan tersebut setelah menjadi heboh.

Namun tak lama rumor itu beredar, Gigi pun membalasnya. Tak menuliskan panjang lebar, Gigi sebaliknya hanya mengunggah foto perut buncitnya.

"Sudah sekitar 27 minggu. Waktu berlalu," tulis keterangan dalam postingan di akun Instagramnya, @gigihadid yang diunggahnya pada Jumat (18/9).



Apa yang dipamerkan model berusia 25 tahun itu adalah sebagai bukti ia masih belum melahirkan dan sedang enak menikmati trimester ketiga kehamilannya dan belum melahirkan.

Instagram: @gigihadid

Oleh: Maliah Surip