Ajun Perwira dan sang istri, Jennifer Jill Armand-Supit, kini sedang meniti bahagia.

Mimpi mereka ingin punya anak pun segera terwujud. Jennifer Jill yang telah berusia 48 tahun kini hamil calon anak mereka setelah menjalani program bayi tabung.

Kini saat Jennifer Jill melewati trimester pertama kehamilannya, wanita itu mengaku sedang merasakan ngidam. Dirinya malah mengaku hampir terlupa gimana rasanya wanita ngidam karena telah terlalu lama tidak hamil.

Lewat akun Instagramnya, wanita yang berkawin dengan Ajun yang berusia 17 tahun lebih muda daripadanya pada April 2019 membeberkan dirinya ngidam dengan makan di pinggir jalan.

Antara yang dibelinya saat itu adalah nasi bebek dan pisang ijo yang dipamerkan lewat Insta Storynya pada Senin (12/8/2019).

"Nih kan ngidamnya ngaco. Beli nasi bebek, beli pisang ijo. Ngidamnya aneh ya, yang boten-boten. Anak gue cemberut karena disuruh nunggu," kata Jennifer Jill dalam sebuah video.



Tidak hanya ngidam makanan, ada satu kehendaknya yang terbilang aneh. Dirinya mengidam balon transparan yang menyala.

Kendati gembiranya, wanita tajir itu sampai dilihat mengeluarkan badannya dari mobil sambil bermain balon tersebut.

"Akhirnya gue dapat juga balon desko. Ngeri ya, takut kesetrum. Aksi perempuan bunting gesreeek wak," tulisnya.

Diketahui Jennifer Jill baru saja melakukan transfer embrio di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat. Usaha memperoleh anak itu pun telah dilakukan mereka sekitar Juni lalu dan kini sedang membuahkan hasilnya.

Instagram: @jennifer_ipel, @ajunperwira

Oleh: Maliah Surip