Runner Up ajang pencarian bakat Rising Star Indonesia, Hanin Dhiya, berkolaborasi secara musikal bersama penyanyi asal Negeri Jiran, Aizat Amdan. Kolaborasi Indonesia dan Malaysia ini melanjutkan kiprah duet yang pernah ada sebelumnya.

Aizat yang juga jebolan ajang pencarian bakat Akademi Fantasia Malaysia, muncul lewat single duet berjudul Ku Mau. Sebuah lagu yang menceritakan tentang hubungan spesial dua orang namun terbentur jarak. Dan pada akhinya cinta menjadi penguatkan hubungan mereka. Hingga akhirnya kesungguhan itu berujung pada momentum melamar sang kekasih.

Menurut Aizat, chemistry yang dibangun dengan Hanin, memberikan warna yang menarik dalam lagu ini.

“Chemistry di antara saya dan hanin sangat senang dan bersahaja membuatkan lagu ini lagi berwarna warni. Saya harap pendengar akan jatuh cinta dengan lagu ini dan bisa dedikasikan lagu ini kepada org tersayang,” ungkap Aizat.

Sementara Hanin yang pertama kalinya berkolaborasi lewat lagu bukan soal patah hati menjadi sebuah pengalaman yang menyenangkan.

“Ini kali pertama buat aku, untuk bawain single yang ceritanya bukan lagi tentang patah hati. Dari pertama kali aku dikasih dengar lagu ini sama Kak Aizat waktu di Swedia, aku udah suka sama lagunya,” ujar Hanin.

“Pengalaman menyenangkan bisa bernyanyi dan “bercerita” dengan dia (Aizat) yang super baik dan ramah. Juga terima kasih untuk kalian karena sudah luangkan waktu untuk dengar cerita aku dan Kak Aizat. "Ku Mau” kita semua sehat-sehat terus, ya,” tutup Hanin.

Instagram: @hanindhiyaatys

Oleh: Ryks