MTV Video Music Awards (VMAs) yang digelar Senin (31/8) melabuhkan tirai dengan cukup meriah biar digelar dalam suasana tak biasa di tengah pandemi Corona yang melanda dunia

Salah satu yang menang besar di ajang berprestij tersebut adalah Lady Gaga. Dari sembilan nominasi, ia antaranya membawa pulang piala Artist of The Year dan Song of The Year, lewat kolaborasinya dengan Ariana Grande berjudul Rain on Me.

Di ajang tersebut, penyanyi yang selalu hadir dengan gaya eksentrik itu tak kalah mendapat soroton lewat penampilannya yang tetap memakai masker.

Ternyata dalam salah satu dari tiga masker yang dipakai musisi itu adalah hasil karya seni anak bangsa dengan merek MaisonMet milik Mety Choa.

Hal itu diketahui lewat unggahan akun instagram @maisonmet. Desainer asal Indonesia itu mengunggah momen saat Gaga menerima penghargaan Artist of The Year dengan memakai masker bewarna silver yang diklaim sebagai hasil karyanya.

"#VMAS ??? @ladygaga accepting ARTIST OF THE YEAR award in @maisonmet metallic mesh mask, Creative Direction @nicolaformichetti, Stylist @marta.del.rio #chromatica, International Brand Management @theclique.hk @fayefliu," tulis akun itu.



Hasil karya Mety Choa diketahui sebelumnya memang telah banyak di pakai selebritas antarabangsa termasuk Gwen Stefani dan Gigi Hadid.

Instagram: @ladygaga, @maisonmet

Oleh: Maliah Surip