Setelah kabar digugat cerai Maell Lee lima bulan lalu, pedangdut Intan Ratna Juwita hilang tanpa kabar dari kegiatannya di dunia keartisan atau panggung hiburan.

Diam-diam Intan Ratna Juwita sudah pisah rumah dari Maell Lee. Guna bertahan hidup ditengah pandemi, ia sampai jualan baju dan juga dagang es kelapa di kawasan Condet, Jakarta Timur.

Kabar Intan jualan es kelapa dan baju viral beberapa hari belakangan ini karena ia menjadikan kegiatan barunya sebagai konten channel Youtube agar bisa menjaga eksistensinya.

Ketika ditemui di kawasan Jakarta, Senin (3/5) Intan membenarkan dirinya berjualan es kelapa di pinggir jalan guna bertahan hidup dan menjaga tabungannya supaya tetap terisi.

"Iya benar aku jualan es kepapa," kata Intan Ratna Juwita.

Wanita 30 tahun itu beralasan sampai berjualan es kelapa untuk bisa bertahan hidup dan makan setiap hari, walaupun ia masih berstatus sebagai istri dari Maell Lee.

"Masih suami istri. Cuma ya memang aku sudah tidak dinafkahi sama Maell. Jadinya ya aku jualan es kelapa," ucapnya.

Pedangdut seksi itu menyampaikan, jualan es kelapa adalah hal yang sangat tepat ditengah bulan suci ramadan. Sebab, es kelapa masih menjadi menu wajib berbuka puasa.

"Ya kan orang banyak nyari takjil, kebetulan es kelapa kan disukai orang juga. Ya hasilnya alhamdulillah lah laris, sehari bisa Rp 200 ribu pemasukannya," ungkapnya.

Intan menegaskan dirinya tak mau lagi berharap nafkah dari Maell Lee. Ia harus bisa bertahan hidup sendiri tanpa belas kasihan dari suaminya yang diakuinua tidak tau diri.

"Saya usaha aja lah yang penting bisa bertahan hidup dan menghidupi keluarga aku," pungkasnya.

Oleh: Herco

Instagram: @intanratnajuwitaa