Rizki Syafaruddin alias Rizki 2R dikaruniai anak pertama dengan Nadya Mustika dari pernikahan mereka yang digelar pada 17 Juli 2020 lalu.

Kembaran Rizki 2R, Ridho 2R menyampaikan bahwa saudaranya dikaruniai seorang anak, Selasa (13/4). Nadya Mustika melahirkan anak pertamanya di Bandung, Jawa Barat.

"Alhamdulillah tadi pagi sudah lahiran," kata Ridho 2R ketika ditemui di kawasan Jakarta, Selasa sore.

Ridho menyebutkan kalau Nadya, istri Rizki melahirkan dengan proses persalinan normal. Tapi, Nadya diakui Ridho sedang terpapar covid-19 yang diketahui sejak satu minggu sebelum melahirkan.

"Mungkin karena (Nadya) kebanyakan aktivitas di luar. Bisa jadi juga karena imunnya kurang fit, jadinya dinyatakan positif," ucapnya.

Tapi, Ridho belum bisa memastikan apakah anak Rizki yang baru lahir itu terpapar covid-19 atau tidak dari ibunya. Sebab masih menunggu hasil dari pemeriksaan dokter dan rumah sakit.

"Dari tes pertama sih alhamdulillah hasilnya negatif. Terus tadi juga sudah tes kedua pas habis Ashar, sekarang masih tunggu hasilnya. Ya mudah-mudahan enggak kenapa-kenapa," jelasnya.

Ridho berharap anak pertama Rizki dan Nadya Mustika bisa sehat-sehat saja walaupun ibunya terpapar covid-19. Ridho meminta doa kepada publik agar semua baik-baik saja untuk saudara kandungnya.

"Doain aja ya," pungkasnya. (herco)