Setelah sukses menggelar konser tunggal dalam tajuk Monokrom di Jakarta, bulan Februari lalu, penyanyi Tulus kembali memberikan persembahan khusus bagi para penggemarnya yang ada di Malang (24/9), Yogyakarta (26/8), Solo (18/10), serta Makassar (25/10).

Bagaimana dengan fans nya yang ada di Jakarta? Masuk dalam list kok.

Pelantun lagu Gajah ini akan kembali menggelar konsernya di Jakarta (1/11) dalam format festival dalam rangkain penutup tur yang dikasih judul Sewindu yang dirancang oleh promotor Rajawali Indonesia.

“Sejak kesuksesan konser Monokrom, terpikir membuat tur untuk Tulus, membagi kebahagiaan dengan penggemar di berbagai daerah. Lagi pula ini tepat delapan tahun karier Tulus," kata Anas Syahrul Alimi, CEO Rajawali Indonesia di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (4/9).

Dalam rangkaian tur-nya kali ini, solois kelahiran Bukit Tinggi, Sumatera Barat, ini ingin merayakan 8 tahun bermusiknya secara spesial.

Itu sebabnya Tulus ditunjuk langsung sebagai konseptornya. Alhasil, pemilik 3 album studio ini pun menjanjikan tur konser Sewindu yang berbeda dengan pertunjukan tunggal sebelumnya.

"Tur ini merayakan delapan tahun perjuangan, jadi menyenangkan apabila semua datang. Berbalas apresiasi, ingin lebih dekat dengan penonton di berbagai daerah.

"Karena kali ini saya terlibat dalam konseptor, ikut meramu perhelatan tur ini. Jadi nanti ada ide yang diramu, serta kolaborasi sesama pemusik,” tutupnya.

Foto: Istimewa

Oleh: Ryks